Dwayne Johnson Dikerjain Anak Perempuannya

Dwayne Johnson Dikerjain Anak Perempuannya

Dwayne Johnson bagikan momen kedekatan dengan putrinya yang jadi sumber motivasi dan semangatnya selama ini. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Usai menyelesaikan proses film Moana 2, Dwayne Johnson menyebut putri-putrinya sebagai motivasi terbesar dalam hidupnya. Mereka dianggap sebagai inspirasi paling menghibur. Itulah yang membuatnya bersemangat.

Pada Senin, 20 Mei 2024, aktor berusia 52 tahun itu membagikan serangkaian foto di Instagram. Momen ketika ia telah menyelesaikan rekaman suara untuk karakternya Maui di Moana 2

Dalam foto-foto tersebut, Johnson terlihat berada di studio rekaman, merespons dengan kepalan tangan saat tahu putrinya menyaksikannya tampil.

BACA JUGA: Selamat! Syahrini dan Reino Barack Umumkan Kehamilan Anak Pertama!

Putrinya itu kemudian merekam ayahnya menggunakan iPhone. "Itu adalah ringkasan resmi (untuk saat ini) dari bagian Maui dari Moana 2, film kami yang akan datang," tulis Johnson dalam keterangannya.

"Seperti yang Anda lihat, saya memiliki motivasi terbesar untuk membantu saya terus berusaha agar saya tetap kuat," lanjutnya. 

Ia menambahkan, "Dalam perjalanan hidup ini saya menyadari bahwa inspirasi dan kegembiraan saya yang terbesar dan paling menghibur, adalah dicintai oleh putri-putri saya.”

BACA JUGA: Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

Johnson adalah ayah dari putrinya Simone, 22, hasil dari pernikahan dengan mantan istrinya Dany Garcia. Ia juga ayah dari putri Jasmine, 8, dan Tiana, 6, dengan Lauren Hashian, istri Johnson saat ini.

Dalam unggahan Instagram pada bulan Maret, bintang Black Adam itu memamerkan kedekatannya dengan kedua putrinya. Dalam klip itu terlihat wajah Johnson sedang dirias oleh kedua putrinya itu.

"Ayah, bisakah kami memberimu makeover," tulis Johnson pada caption video yang memperlihatkan dirinya dengan wajah penuh riasan pink. 

BACA JUGA: Dilamar Bastian Steel, Sitha Marino Unggah Caption Manis di Unggahan Instagramnya

"Tidak sayang, ayah ada rapat zoom 10 menit lagi," ujarnya. Namun, karena anak-anaknya merajuk, Johnson luluh. Ia mengatakan, "Tolong cepat. Hiaslah kukuku saja dan buat aku terlihat tampan."

Namun, karena wajahnya dirias dengan sembarangan oleh kedua anaknya, pertemuan Zoom-nya dibatalkan. "Dua tornado kecilku tertawa tak terkendali tanpa ampun. Saya menghabiskan satu jam untuk mencoba menggosok lipstik yang menempel di kepala dan wajahku," keluhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: