Fixed! Carlo Ancelotti Bakal Pensiun di Real Madrid, Ini Perkiraan Waktunya

Fixed! Carlo Ancelotti Bakal Pensiun di Real Madrid, Ini Perkiraan Waktunya

FIXED! Carlo Ancelotti bakal pensiun di Real Madrid. Foto: Ancelotti dalam konferensi pers jelang final Liga Champions di Santiago Bernabeu, 27 Mei 2024.-Thomas Coex-AFP

"Kami belum bisa liburan, sementara pemain tim-tim lain sudah. Ya enggak apa-apa, mereka bakal menonton kami lewat televisi," ucapnya santai.

"Kami memiliki antusiasme, excitement, dan optimisme. Kami kalem, percaya diri, dan positif. Sejarah Real Madrid dimulai pada 1950-an, bersamaan dengan Liga Champions. Dan ini sangat spesial. Ini adalah kompetisi yang kami paling fokus untuk menangkan," papar Ancelotti.

"Kami akan menikmati pekan ini sampai hari final tiba. Karena masuk final saja sudah merupakan keberhasilan. Kami tahu, kami sudah melakukan hal yang baik musim ini. Hanya perlu menambah gelar pelengkap saja," tuturnya.

BACA JUGA: Modric Rela Turun Gaji dan Dicadangkan Demi Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

BACA JUGA:Kylian Mbappe Milik Real Madrid, Drama Transfer Paling Lama!

Carlon Ancelotti mengaku sangat tenang. Ia menjalani pekan ini dengan penuh kebahagiaan. Terlebih karena Real Madrid sudah lebih dulu meraih gelar La Liga.

Ketakutan akan segera datang, ia juga mengakui. Tapi itu normal banget. Dan sampai ketakutan itu datang, ia ingin menikmati masa tenangnya.

"Ketakutan, keringat dingin, ketegangan, itu datangnya nanti. Sabtu siang. Selalu begitu setiap waktu," ungkap Ancelotti. "Aku punya rutinitas yang harus kulakukan sebelum game. Sedikit takhayul diperlukan. Karena aku diberi tahu, kalau enggak punya takhayul nanti enggak sukses," ucapnya, lantas tertawa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv