Fixed! Carlo Ancelotti Bakal Pensiun di Real Madrid, Ini Perkiraan Waktunya

Fixed! Carlo Ancelotti Bakal Pensiun di Real Madrid, Ini Perkiraan Waktunya

FIXED! Carlo Ancelotti bakal pensiun di Real Madrid. Foto: Ancelotti dalam konferensi pers jelang final Liga Champions di Santiago Bernabeu, 27 Mei 2024.-Thomas Coex-AFP


FIXED! Carlo Ancelotti bakal pensiun di Real Madrid. Foto: Ancelotti bersama Toni Rudiger (kiri) dan Vinicius Jr setelah lolos ke final Liga Champions. -Oscar Del Pozo-AFP

Ia juga berjanji akan mendatangkan berbagai prestasi buat Real Madrid. Terutama trofi Liga Champions.

"Aku juga seorang Madridista. Aku mengidentifikasikan diriku dengan seragam tim ini. Aku ingin membuat pendukung dan klub bahagia," tegasnya.

BACA JUGA:Jelang Madrid vs Bayern Leg 2: Carlo Ancelotti Pede Los Blancos Menang, Lunin Main Starter!

Mode Liga Champions

Sementara itu, Real Madrid memulai pekan ini dengan menyalakan mode Liga Champions. Artinya, semua persiapan tertuju ke sana. Ke laga melawan Borussia Dortmund di Wembley, 1 Juni 2024 (atau Minggu, 2 Juni 2024 dini hari WIB).

Mereka menikmati pekan ini dengan aneka "menu khusus" Liga Champions. Ancelotti bilang, para pemain dan dirinya merasa rileks. Karena keringat dingin baru akan mengucur pada Sabtu nanti. Beberapa jam jelang final.

Final Liga Champions sudah jadi semacam "kebiasaan" bagi Real Madrid. Sebagai pelatih, Carlo Ancelotti sudah pernah mencapainya sebelumnya. Sudah 5 kali malah. Tiga kali bersama AC Milan, dua kali bareng Real Madrid.

BACA JUGA:Aneh! Kiper Utama Real Madrid, Thibaut Courtois Tak Masuk Timnas Belgia di Piala Euro 2024

Final kali ini adalah yang keenam baginya. Dan ketiga bersama Real Madrid. Lebih dari separo pemain Real juga sudah pernah ada di sana. Kecuali anak-anak baru seperti Jude Bellingham dan Arda Guler.


FIXED! Carlo Ancelotti bakal pensiun di Real Madrid. Foto: Ancelotti memimpin latihan Real Madrid di Valdebebas, 27 Mei 2024.-Thomas Coex-AFP

Tidak ada yang nervous berat. Menurutnya, ketegangan yang mereka rasakan masih normal. Carlo Ancelotti masih bisa menjalani rutinitas sehari-hari dengan tenang. "Aku masih bisa makan," candanya, dalam konferensi pers pertama jelang final seperti dikutip Guardian.

"Bisakah kita menyebut bahwa dua tim terbaik mencapai final Liga Champions? Ya, bisa. Dua tim terbaik mencapai final Liga Champions," tegasnya.

BACA JUGA:Resmi! Toni Kroos Pensiun, The Sniper Janjikan Trofi Liga Champions ke-15 buat Real Madrid

BACA JUGA:Villarreal vs Real Madrid 4-4: Meski Gagal Menang, Carlo Ancelotti Puji Dua Gol Arda Guler!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv