Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

IRI maksimal! Jin BTS bakal peluk ARMY satu-satu setelah bebas wamil, ini caranya ikutan!-Billboard-

Dua event tersebut benar-benar membuat ARMY internasional iri banget dengan ARMY Korea.

Namun, sejatinya meet and greet bersama Jin tidak terbatas buat ARMY Korea saja. Semua ARMY dari berbagai negara berkesempatan mendapatkan tiket. Karena pesertanya diundi.

Yang berhak mengikuti undian adalah para ARMY yang pernah melakukan pembelian album BTS setelah era Proof (2022) lewat Weverse Shop Global. Pembelian itu tidak terbatas album BTS. Melainkan juga album solo para member.

BACA JUGA:Hempaskan Haters! Ini Lirik dan Terjemahan Groin' Milik RM BTS

BACA JUGA:RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

Sejak Proof dirilis pada 10 Juni 2022, sudah ada setidaknya 8 album baru. Yakni Jack in the Box milik J-Hope (Juli 2022), Indigo milik RM (Desember 2022), dan single album The Astronaut milik Jin (Desember 2022).

Lalu Face milik Jimin dirilis pada Maret 2023, dan D-Day milik Agust-D alias Suga menyusul pada April 2023. V giliran merilis Layover pada September 2023, dan Jungkook meluncurkan Golden pada November 2023.

Yang terbaru, RM kembali merilis album kedua, Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024 lalu. Jadi, semua ARMY yang membeli album-album tersebut via Weverse Shop Global, bisa mengikuti raffle (undian) untuk mengikuti meet and greet dengan Jin.

Ah, jadi makin tidak sabar menanti Sersan Jin pulang! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music