Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

IRI maksimal! Jin BTS bakal peluk ARMY satu-satu setelah bebas wamil, ini caranya ikutan!-Billboard-


IRI maksimal! Jin BTS bakal peluk ARMY satu-satu setelah bebas wamil, ini caranya ikutan! Foto: Jin sebagai asisten pelatih di pusat pelatihan militer Nongsan.-Bighit Music -

"Sesi pertama adalah saat untuk berpelukan ringan dengan Jin, sesuai permintaan dia," ungkap BigHit. "Sesi ini akan berlagsung setidaknya 3 jam," lanjut pernyataan BigHit.

BACA JUGA:Happy Jin Day! Jin BTS Ulang Tahun ke-31, Intip Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Ya, ARMY tidak salah baca. Jin disebutkan akan berpelukan dengan ARMY. Bukan pelukan online atau group hug. Melainkan pelukan sungguhan. Sehingga membutuhkan waktu lumayan lama.

Jamsil Arena berkapasitas 11 ribu tempat duduk. Kemungkinan, tidak semua ARMY yang hadir bakal mendapatkan pelukan langsung. Namun, mereka akan diundi lagi.

"Jika Anda berkesempatan memenangkan undian tapi tidak mau berpelukan, maka bisa diganti dengan jabat tangan," jelas BigHit.

Agensi menjamin akan menerapkan pengamanan khusus sehingga event itu tetap nyaman. Tapi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami mohon kerja samanya, ya," pinta BigHit.

BACA JUGA:Pulang dari Konser Bareng Coldplay, Jin BTS Siap-Siap Wamil

BACA JUGA:Lagu The Astronaut Milik Jin BTS Langsung Menguasai iTunes di Seluruh Dunia

Apakah sudah selesai? Belum. Usai pelukan, Jin bakal rehat sebentar. Kemudian, pada pukul 20.00 KST, ia akan kembali ke Jamsil dalam meet and greet bertajuk Message from Jin.

Sesi kedua itu hanya berlangsung sejam. "Jin akan membawakan berbagai perfomance yang ARMY ingin tonton," ungkap BigHit.

Maka, sesi tersebut diperkirakan full berisi pertunjukan. Jin akan membawakan beberapa single miliknya. Mulai dari Moon, Epiphany, Awake, Crystal Snow, hingga yang dibawakan bersama Coldplay, The Astronaut.


IRI maksimal! Jin BTS bakal peluk ARMY satu-satu setelah bebas wamil, ini caranya ikutan! Foto: Jin bersama J-Hope, Suga, dan RM di konser D-Day Suga, Agustus 2023.-Bighit Music -

Nah, menurut BigHit, sesi pertama yang penuh pelukan tadi tidak akan ditayangkan lewat live streaming. Sedangkan yang kedua, Message from Jin, bakal ditayangkan lewat live Weverse. Tapi khusus hanya untuk pemilik membership saja.

BACA JUGA:Selamat Datang Juni! Ini Jadwal BTS Festa 2024, Tanggal 13 Bikin Penasaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music