Jelang Bursa Transfer Liga 1, Tiga Pemain Ini Jadi Rebutan, Siapa Saja?

Jelang Bursa Transfer Liga 1, Tiga Pemain Ini Jadi Rebutan, Siapa Saja?

Persikabo 1973 menjadi juru kunci di Liga 1 2023/2024 -Instagram @officialpersikabo-

Salah satu pemain yang layak dibidik adalah Mitsuru Maruoka. Gelandang asal Jepang itu tampil gemilang bersama The Prestige Phoenix (sebutan RANS Nusantara FC)

Dia menjadi salah satu pemain paling bisa diandalkan. Buktinya, Maruoka sudah mengemas 11 gol dan tiga assist dari 29 pertandingan Liga 1. 

Kualitas mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak perlu diragukan lagi. Sehingga, Maruoka menjadi salah satu pemain incaran yang sangat menjanjikan untuk mengisi slot pemain Asia.

BACA JUGA:Persib vs Madura United 3-0: Duo David-Ciro Menggila, Maung Bandung OTW Juara?

2. Matias Mier - Bhayangkara Presisi Indonesia FC


Matias Mier akan mendampingi Junior Brandao jelang melawan Persebaya, 4 Februari 2024-Instagram @bhayangkarafc-

Selain Mitsuru Maruoka, ada Matias Mier dari Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang juga patut masuk dalam daftar belanja klub-klub.

Setelah The Guardian (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC) terdegradasi. Matias Mier dipastikan akan menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim depan. 

Gelandang berkebangsaan Uruguay itu memiliki catatan yang impresif di Liga 1 musim 2023/2024. Dari total 31 pertandingan, pemain berusia 33 tahun itu berhasil menyumbangkan 13 gol dan sembilan assist.

BACA JUGA:Bali United vs Borneo FC: Unggul Jumlah Pemain, Pesut Etam Gagal Menang

Catatan itu lebih baik dibandingkan kontribusinya musim lalu, yang mencapai 10 gol dan lima assist dari 15 pertandingan.

Konsistensi itulah yang membuat Matias Mier layak menjadi buruan klub-klub besar Liga 1 musim depan. 

3. Keven Aleman - Persikabo 1973


Selebrasi Keven Aleman setelah mencetak gol penyama kedudukan Persikabo 1973, 4 November 2023-Instagram @officialpersikabo-

Pemain asing berikutnya yang layak diperebutkan oleh tim Liga 1 adalah Keven Aleman. Gelandang serang asal Kosta Rika itu menjadi tumpuan serangan Persikabo 1973 di pertengahan musim 2023/2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber