Jennifer Lopez Getol Perbaiki Hubungan dengan Keluarganya

Jennifer Lopez Getol Perbaiki Hubungan dengan Keluarganya

Jennifer Lopez ungkap kedekatan dengan keluarganya yang pekan lalu sempat diisukan sedang tak baik-baik saja antara hubungan rumah tangganya dengan Affleck. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Mengembalikan kemesraannya dengan Ben Affleck sangatlah penting buat Jennifer Lopez saat ini. Apa pun dia lakukan di tengah ketegangan dalam pernikahan mereka. Termasuk menghadiri acara keluarga.

Ada banyak cara yang dilakukan Lopez agar ia bisa memperbaiki hubungannya  Kembali dengan Aflleck. Tak sekali ini ia melakukannya. Terakhir pada Minggu, 2 Juni, 2024 pasangan itu terlihat bareng lagi.

Demi menghadiri pertandingan bola basket yang mengikutsertakan putra Affleck yang berusia 12 tahun, Samuel, di Santa Monica, California. Dalam kebersamaan itu, keduanya saling cipika cipiki seperlunya.

Perempuan 54 tahun itu tampil santai. Ia mengenakan atasan hitam lengan panjang dan celana jeans biru. Sama, Affleck juga mengenakan celana jeans biru yang dipadukannya dengan T-shirt merah marun di bawah korduroi merah dan jaket. 

BACA JUGA: Identitas Budaya Masyarakat Jawa Kuno: Sebuah Tradisi Kulineran dalam Prasasti Masahar

Sambil membawa bola basket, terlihat jelas bahwa cincin pernikahan masih dikenakan Affleck di jarinya. Berarti aman. Setelah saling menyapa, keduanya lantas bersama menuju ke dalam YMCA bersama ibu Affleck, Chris Anne Boldt.

Tampak pula mantan istri Affleck atau ibu Samuel, Jennifer Garner, di pertandingan itu.  Kehadiran Lopez untuk Samuel itu sangat berarti. Untuk itu, Lopez harus berkorban besar lho.

Anda sudah tahu bahwa pada Jumat, 31 Mei, Lopez mengumumkan bahwa tur This Is Me... Live urung diadakan. Alasannya jelas untuk menyelamatkan pernikahannya. Lopez bilang ia memang sengaja mengambil cuti untuk bersama anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya.

Lopez tahu penggemarnya kecewa. Karena itu dia menulis sesuatu di situs JLo. "Saya benar-benar sedih dan sedih karena telah mengecewakan Anda," katanya.

Perlu diketahui bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan," ungkapnya. “Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintai kalian semua. Sampai lain waktu…" tambahnya.

BACA JUGA: Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Tur Lopez itu awalnya dijadwalkan berlangsung dari Juni hingga Agustus. Sehari sebelum membatalkan turnya, Lopez berfoto bersama Affleck dalam momen keluarga yakni mendukung putrinya Violet, 18, yang tengah diwisuda.

Mereka berusaha tampil kompak dengan berpegangan tangan. Hmmm. Terkait upaya Lopez itu, banyak yang tahu bahwa hubungannya dengan Affleck sedang tidak dalam kondisi terbaik sekarang ini.

Mereka yang menikah di Las Vegas pada Juli 2022, itu sudah tinggal terpisah lho. Lopez tinggal di rumah mereka yang ditinggali bersama sejak menikah, di Beverly Hills sementara Affleck tinggal di rumah sewaan beberapa mil jauhnya. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: