Ini 9 Alasan Mengapa Anda Harus Kuliah di Untag Surabaya Selain Jadi Kampus Tertua di Jawa Timur

Ini 9 Alasan Mengapa Anda Harus Kuliah di Untag Surabaya Selain Jadi Kampus Tertua di Jawa Timur

Program pembelajaran terpadu dengan fasilitas media ajar yang memenuhi, jadi salah satu keunggulan Untag Surabaya dalam mendukung proses pendidikan bagi para mahasiswa. --Untag Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Banyak pilihan kampus swasta. Tapi jiak Anda sedang mencari kampus yang menawarkan pendidikan tinggi berkualitas dengan berbagai keunggulan, ada Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) SURABAYA.

Kampus ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik. Utamanya bagi generasi bangsa serta siap mencetak lulusan yang kompeten dan berdaya saing.

Sebagai salah satu institusi pendidikan tertua di Jatim, Untag Surabaya menawarkan berbagai manfaat sehingga jadi pilihan utama bagi calon mahasiswa.

Berdasarkan data dari Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Untag Surabaya secara konsisten menunjukkan performa yang mengesankan dalam hal jumlah mahasiswa dan kualitas pendidikan.

BACA JUGA: Melatih Akuntan Untuk Antisipasi Serangan Siber di Petra Christian University

Hal ini membuktikan bahwa Untag Surabaya merupakan salah satu universitas yang paling diminati di Jatim. Berikut sembilan alasan memilihnya yang dipaparkan Kepala Biro Rektorat Untag Surabaya Abraham Ferry Rosando, S.H., M.H.

1. Jumlah Mahasiswa Terbesar Kedua di Jawa Timur

Untag Surabaya bangga menjadi kampus dengan jumlah mahasiswa terbesar kedua di Jatim. Hal ini menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang ditawarkan.

Selain itu, dengan banyaknya mahasiswa Untag yang tersebar dari penjuru Nusantara juga menjadikan networking menjadi luas 

2. Lokasi Strategis

Berlokasi di Jalan Semolowaru, Surabaya, Untag Surabaya memiliki akses yang sangat strategis. Lokasi ini memudahkan mahasiswa dalam mobilitas dan menjangkau berbagai fasilitas umum di wilayah Surabaya Timur serta menjadikannya tempat yang ideal untuk menuntut ilmu.

3. Biaya Kuliah Terjangkau

Salah satu keunggulan Untag Surabaya adalah biaya kuliahnya yang terjangkau. Dibandingkan dengan kampus swasta lain yang memiliki akreditasi unggul, biaya kuliah di Untag Surabaya adalah terjangkau.

Bayangkan, dalam satu semester, SPP yang dibayar dalam kisaran Rp 5 juta sampai Rp 7 juta saja. Untag Surabaya memang memastikan pendidikan berkualitas dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: