Ini 9 Alasan Mengapa Anda Harus Kuliah di Untag Surabaya Selain Jadi Kampus Tertua di Jawa Timur

Ini 9 Alasan Mengapa Anda Harus Kuliah di Untag Surabaya Selain Jadi Kampus Tertua di Jawa Timur

Program pembelajaran terpadu dengan fasilitas media ajar yang memenuhi, jadi salah satu keunggulan Untag Surabaya dalam mendukung proses pendidikan bagi para mahasiswa. --Untag Surabaya

BACA JUGA: Magang Asyik di Harian Disway: Optimalisasi Konten Video Media Sosial di Harian Disway untuk Peningkatan Engagement Rate

4. Kelas Pagi dan Sore

Untuk mendukung fleksibilitas belajar, Untag Surabaya menawarkan kelas pagi dan sore. Ini memungkinkan mahasiswa untuk menyesuaikan jadwal kuliah dengan aktivitas lain seperti pekerjaan atau kegiatan non akademik lainnya serta memberikan kebebasan untuk mengatur waktu lebih efektif.


Untag tawarkan fasilitas dan layanan akademik yang siap membimbing dan membantu permasalahann para mahasiswa dalam proses belajar mengajar. --Untag Surabaya

5. Mitra Industri Luar dan Dalam Negeri

Untag Surabaya memiliki jaringan kerja sama yang luas dengan berbagai industri, baik di dalam maupun luar negeri. Hal ini membuka peluang Untag Surabaya untuk meluluskan mahasiswa berdaya saing tinggi bagi dunia kerja baik di Indonesia maupun luar negeri. 

6. Program Studi S1 dalam 3,5 Tahun

Mayoritas program studi S1 yang dapat diselesaikan dalam 3,5 tahun, Untag Surabaya merancang kurikulum yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk meraih gelar lebih cepat.

Namun, tetap dalam kebijakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek). Ini peluang bagi Mahasiswa Untag Surabaya untuk memasuki dunia kerja lebih awal dan memulai karier dengan cepat.

BACA JUGA: Mengasah Skill dengan Magang sebagai Pewarta Foto di Harian Disway

7. Kompensasi dan Benefit bagi Mahasiswa Berprestasi

Untag Surabaya sangat menghargai prestasi mahasiswa. Kampus ini menawarkan berbagai apresiasi dan benefit bagi mahasiswa berprestasi, mulai dari beasiswa parsial hingga fasilitas tambahan.

Serta kesempatan mengikuti program pertukaran pelajar internasional. Hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap usaha dan dedikasi mahasiswa dalam mencapai prestasi akademik dan non-akademik.

8. Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL)

Untag Surabaya memiliki jalur masuk Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Dengannya, mahasiswa Untag Surabaya dapat menukarkan pengalaman kerja dan kegiatan luar kelas menjadi satuan kredit semester (SKS). Jalur RPL memungkinkan siapa saja untuk kuliah S1 kurang dari 2 tahun dan kuliah S2 kurang dari 3 semester saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: