Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

Sinopsis film Ipar Adalah Maut, diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial. --MD Pictures

HARIAN DISWAY - Pernah dengar kisah nyata yang sempat viral di media sosial, tentang perselingkuhan suami dengan adik si pemilik cerita? Ya, film Ipar Adalah Maut mengangkat kisah viral tersebut ke layar lebar.

Disutradarai Hanung Bramantyo, Ipar Adalah Maut berfokus pada perjalanan emosional seorang istri. Yang mendapati suaminya tidak setia. Parahnya, si suami berselingkuh dengan adiknya sendiri, yang kebetulan sama-sama perempuan.

Film ini dibintangi sejumlah aktor top. Seperti Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy.

Saking emosionalnya, Michelle Ziudith menceritakan pengalamannya pingsan setelah syuting. Hal itu diduga karena terbawa perasaan dan emosi yang terkuras selama syuting.

BACA JUGA:7 Film yang Tayang di Bioskop Selama Juni 2024, Ada Raisa dan Sekuel A Quiet Place

"Waktu syuting ini, benar-benar nguras tenaga banget. Habis itu pas sampai rumah, langsung blackout (pingsan) dan nggak bisa apa-apa," ujar Michelle di gala premiere film tersebut pada 10 Juni 2024 di Jakarta.


SINOPSIS Ipar Adalah Maut, diangkat dari kisah nyata yang viral di Tiktok. Foto: Deva Mahenra dan Michelle Ziudith di salah satu adegan Ipar Adalah Maut.-MD Pictures-

"Itu rasa yang nggak pernah aku alamin. Tapi karena film Ipar Adalah Maut ini, kaya benar-benar benci dan marah," tutur dia.

Film Ipar Adalah Maut mengangkat kisah Nisa dan Aris sepasang suami istri, yang hubungannya mulai tergoyah saat adik ipar hadir di antara mereka. Cerita ini dikisahkan melalui storyteller pemilik akun Instagram dan TikTok, @elizasifaa.

Seperti apa kisah selengkapnya? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Ipar Adalah Maut adalah film drama romansa yang mengisahkan tentang pasangan suami istri, Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra).

Nisa menikah dengan Aris, seorang dosen muda di kampusnya yang terkenal karena kecerdasannya dan pesona yang luar biasa. Pernikahan mereka dianggap seperti kisah dongeng yang sempurna, terutama setelah kelahiran putri mereka, Raya (Alesha Fadillah).

Kehidupan bahagia mereka mulai berubah ketika ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri bungsunya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama mereka. Sebab, sang ibu tidak tega kalau Rani ngekos sendirian di kota asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures