Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

SURAT 7 member BTS buat ARMY di debut anniversary ke-11, J-Hope lucu banget.-Bighit Music -

Aku sudah merencanakan cara agar kalian bisa menikmatinya selama setahun. Dan setelah aku keluar dari wamil, aku bakal tunjukkan satu persatu ke kalian~

Terima kasih telah bertahan bersama kami dalam waktu yang sangat lama. Aku sayang kalian ARMY!

BACA JUGA:Menyala ARMY! Never Let Go Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 96 Negara

BACA JUGA:ARMY Makin Kangen! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Never Let Go dari Jungkook BTS

2. RM


SURAT 7 member BTS buat ARMY di debut anniversary ke-11, J-Hope lucu banget. Foto: BTS pada 2024. -Bighit Music -

Halo! Simpel saja ya. Aku sangat merindukan kalian semua dan tidak sabar untuk segera bertemu kalian. Tinggal setahun lagi sampai kita bertemu lagi. Bagaimana? Kalian suka album Right Place, Wrong Person-ku yang dirilis bulan lalu?

Aku harap kalian semua baik-baik saja. Setahun rasanya terlalu lama, kita harus sama-sama sabar. Aku mencoba memanfaatkan situasi ini semaksimal mungkin dengan belahan jiwaku yang baru, si saksofon tenor...

Aku akan memainkan Dynamite dengannya saat kita bertemu lagi. Kuharap liburan musim panas kalian menyegarkan.

Berada di lingkungan baru membawa emosi baru. Itu juga membuatku bertanya-tanya bagaimana perasaan Jin ketika ia keluar dari wajib militer.

Selamat, Jin, atas semua kerja kerasmu! Tolong sampaikan cinta kami kepada fans. Pasti sulit melakukan semuanya sendirian. Tapi jangan khawatir! Hoseok (J-Hope, Red) akan segera bergabung denganmu!

BACA JUGA:ARMY Makin Kangen! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Never Let Go dari Jungkook BTS

Cintaku pada kalian semua tetap, tidak berubah. Cinta kita akan tumbuh lebih kuat dan lebih indah saat kami kembali. Menunggu memang sulit, tapi aku yakin ada alasannya. Selain itu, ini bukanlah akhir bagi kita. Ini hanyalah bagian pertama dari Babak II.

Meski aku sangat merindukan semuanya, aku akan berusaha bertahan dengan baik. Sudah 11 tahun sejak kita bertemu, dan kita tinggal menunggu setahun lagi.

ARMY!! Sudah lama sekali sejak aku memanggil kalian dengan suara keras. Aku jadi emosional dan teringat pada sejarah kita. AKU SANGAT MENCINTAI KALIAN SEMUA!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts