Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

SURAT 7 member BTS buat ARMY di debut anniversary ke-11, J-Hope lucu banget.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Bangtan Sonyeondan, alias BTS, merayakan debut anniversary ke-11 hari ini, 13 Juni 2024. Ya, tepat sebelas tahun lalu, 7 cowok normal dari Korea itu kali pertama tampil di depan publik dengan lagu No More Dream yang fenomenal.

Rangkaian perayaan dikemas dalam BTS Festa 2024, yang sudah berlangsung mulai 1 Juni 2024 lalu. Sejak itu, ARMY (sebutan fans BTS) sudah dihibur dengan Bang Bang Con berupa live streaming konser gratis, BTS MV Reply: Timeline, dan masih banyak lagi.

Puncaknya, hari ini, Jin bakal menggelar meet and greet di Jamsil Arena, Seoul. Sebanyak 1.000 ARMY yang beruntung bakal berpelukan langsung dengan matthyung (member tertua) yang baru lulus dari wajib militer (wamil) tersebut.

BACA JUGA:Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Biasanya, BTS Festa berpuncak pada pesta makan siang bersama ketujuh member. Mereka ngobrol tentang apa saja, dari proyek hingga rencana pribadi. Dan masih banyak lagi.


SURAT 7 member BTS buat ARMY di debut anniversary ke-11, J-Hope lucu banget.-Bighit Music -

Namun, karena enam member masih menjalani wamil, maka BTS Festa digantikan dengan surat dari mereka.

RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook, dan juga Jin, menulis surat dengan tangan, mengungkapkan kerinduan mereka pada ARMY. Semuanya bikin nangis bombay!

Simak surat-surat mereka berikut ini.

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

1. Jin (ditulis sebelum bebas wamil)

Halo, ini Jin.

Apa kalian semua bersenang-senang? Sudah lama banget kita tidak bertemu. Aku mau sering menyapa kalian. Tapi karena keadaan, aku minta maaf karena aku enggak bisa sering menyapa kalian.. Hatiku deg-degan karena enggak lama lagi aku keluar (dari wamil), hahaha.

Aku dengar katanya para member membuat ARMY bahagia banget ya waktu aku pergi? Sekarang giliran aku yang akan menghibur kalian. Tapi karena aku sendirian, mungkin akan ada banyak kekurangan. Tapi aku akan mengusahakan yang terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts