Inggris Berburu Singgasana Euro 2024, Harry Kane Yakin 'Kutukan' Akan Berakhir

Inggris Berburu Singgasana Euro 2024, Harry Kane Yakin 'Kutukan' Akan Berakhir

Harry Kane Cedera Punggung, Bisa Main di EURO 2024 Nggak Nih?-@harrykane-Instagram

HARIAN DISWAY - Tim Nasional Inggris menunjukkan persiapan yang mantap memasuki Euro 2024. Skuad asuhan Gareth Southgate itu menyandang status salah satu tim unggulan juara.

Jude Bellingham cs memiliki alasan untuk percaya diri. Mereka diperkuat oleh skuad penuh bintang, yang bahkan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Euro edisi kali ini.

Meski selalu dihuni pemain bintang dari tahun ke tahun, The Three Lions (sebutan Timnas Inggris) belum pernah sekalipun memenangkan Euro 2024. Sebagai salah satu negara sepak bola terbesar di dunia, itu jelas menjadi noda di jejak karir Timnas Inggris

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Euro 2024: Jerman Hadapi Skotlandia di Laga Pembuka 15 Juni 2024

Ambisi Juara Timnas Inggris


Timnas Inggris menelan kekalahan tipis 1-0 di laga uji coba internasional kontra Islandia, 8 Juni 2024-X @England-

Sudah lebih dari 15 edisi Euro dilalui, namun Inggris belum pernah merasakan sensasi mengangkat trofi jawara Eropa. The Three Lions terkenal memiliki banyak pemain top dari generasi ke generasi, namun belum mampu meraih gelar juara.

Kini, ambisi juara itu sangat besar mendorong Inggris memasuki Euro 2024. Mereka memiliki pemain-pemain tier A seperti Declan Rice, Jude Bellingham, dan Harry Kane. Mereka dianggap bisa menjadi andalan The Three Lions di Euro 2024 ini. 

Harry Kane, sang kapten, menyebut skuad Inggris saat ini sebagai salah satu skuad terbaik, bahkan mungkin yang paling baik, yang pernah dimiliki Inggris.

BACA JUGA:Intip Base Camp Mewah Timnas Inggris di Euro 2024: Ada 2 Lapangan Golf, Sepak Bola, dan Spa

"Kami punya banyak pemain yang menjalani musim domestik dengan sempurna," ujar Harry Kane dilansir dari UEFA.

"Ada beberapa bakat muda yang tampil tak kenal takut dan hanya ingin mendapatkan kesempatan bermain. Saya harap pemain-pemain muda itu bisa mengandalkan saya dan bertanya kepada saya," tambah penggawa Bayern Munchen itu.

Skuad yang Lebih Menyatu


Susunan pemain Timnas Inggris saat melawan Islandia di laga uji coba internnasional, 8 Juni 2024-X @England-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa