Rapor Pemain Jeman Setelah Menghajar Skotlandia 5-1 di Pembukaan Euro 2024

Rapor Pemain Jeman Setelah Menghajar Skotlandia 5-1 di Pembukaan Euro 2024

Rapor Pemain Jeman Setelah Menghajar Skotlandia 5-1 di Pembukaan Euro 2024. Foto: Toni Kroos mencatat akurasi passing 99%. -Fabrice Coffrini-AFP

Joshua Kimmich: 8


Rapor Pemain Jeman Setelah Menghajar Skotlandia 5-1 di Pembukaan Euro 2024. Foto: Joshua Kimmich menahan serangan Andrew Robertson.-Fabrice Coffrini-AFP

Umpan pintar Joshua Kimmich ke Florian Wirtz menghasilkan gol perdana Jerman. Ia bermain dengan sangat enjoy, dan bisa membantu pertahanan yang diperlukan.

Antonio Rüdiger: 7

Sebenarnya, permainannya malam itu mantap. Namun, ia membuat kesalahan besar. Ketika sundulan Scott McKenna mengalami defleksi oleh kepalanya, dan menghasilkan gol bunuh diri yang aneh. Di pertandingan lain, kesalahan seperti itu mungkin akan berakibat sangat, sangat buruk.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Euro 2024: Jerman Hadapi Skotlandia di Laga Pembuka 15 Juni 2024

Jonathan Tah: 6,7

Tidak berada dalam tekanan apa pun. Namun, ia mendapatkan satu kartu kuning. Perannya dalam serangan juga tidak terlalu terlhat.

Maximilian Mittelstädt: 7,2


Rapor Pemain Jeman Setelah Menghajar Skotlandia 5-1 di Pembukaan Euro 2024. Foto: Maximilian Mittelstädt mengontrol bola saat pertandingan.-Tom Jenkins-The Guardian

Ia mencatat debut major tournament di Euro 2024 ini. Dan penampilannya lumayan bagus sebagai bek kiri. Ia memainkan bola dengan sangat cerdas untuk menciptakan ruang bagi pemain sayapnya.

Robert Andrich Steely: 7

Robert Andrich Steely melengkapi skuad timnas Jerman (yang sebenarnya) yang sudah perkasa. Agak sedikit terlalu bersemangat, sampai mendapatkan kartu kuning. Ia ditarik keluar saat istirahat, mungkin untuk menghindari kartu kuning kedua.

BACA JUGA:Ini 3 Negara Terbanyak Pemenang Euro, Jerman dan Spanyol Terbanyak!

BACA JUGA:Jerman vs Yunani 2-1: Duh! Manuel Neuer Bikin Blunder Lagi, Untung Ada Pemain Ini...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc