Persebaya Gelar Latihan Perdana: Duo Portugal Gabung Latihan, 5 Pemain Trial Dipertimbangkan

Persebaya Gelar Latihan Perdana: Duo Portugal Gabung Latihan, 5 Pemain Trial Dipertimbangkan

Paul Munster menggembleng fisik pemain Persebaya jelang laga kontra Dewa United, 16 April 2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menggelar latihan perdana bersama skuad barunya, Sabtu pagi, 15 Juni 2024. Tim berjuluk Bajol Ijo itu memiliki beberapa wajah baru untuk Liga 1 2024/2025.

Untuk menyambut kompetisi musim depan, Persebaya terlihat cukup serius. Beberapa pemain elite bisa didatangkan manejemen, seperti Flavio Silva dan Gilson Costa.

Selain mereka berdua, masih akan ada beberapa pemain yang datang. Bajol Ijo baru mengumumkan dua kedatangan pemain, yakni Flavio dan Gilson. Latihan yang digelar di lapangan Thor itu juga menampilkan beberapa pemain trial Persebaya.

BACA JUGA:Persebaya Gaet Pemain Palestina: Mohamed Rashid OTW Kota Pahlawan!

"Latihan hari ini sedikit lanjutan dari Latihan fisik kemarin. Hari ini saya melakukan sedikit teknikal, taktikal, dan ball felling. Perlahan kami melatih keompakan tim," terang Paul Munster tentang materi di latihan perdana Persebaya, 15 Juni 2024.

"Kami memiliki lima pemain trial yang masih kami lihat-lihat dulu," sambung juru taktik berusia 42 tahun itu.

Setelah merekrut beberapa pemain, Persebaya langsung tancap gas dengan mengadakan latihan perdana. Harapannya fisik para pemain bisa kembali setelah sekitar dua bulan libur latihan.


Persebaya menggelar latihan perdana menyambut Liga 1 2024/2024 di lapangan Thor, 15 Juni 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

BACA JUGA:Persebaya Rilis Jersey Anniversary 97 Tahun, 8 Edisi Berturut-Turut Sejak Era Azrul Ananda

Persebaya menjadi satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Green Force (sebutan Persebaya) tampak merombak skuadnya dari musim lalu.

Memang, 2023/2024 terbilang musim yang sangat buruk bagi Persebaya. Target awal musim adalah menjadi juara. Tapi, nyatanya tidak. Jangankan juara. Masuk 4 Besar saja tidak. Bajol Ijo hanya mampu finish di papan tengah, yakni di peringkat ke-12.

Bahkan, Persebaya sempat terancam terdegradasi karena performa buruk tim di pertengahan musim sampai menjelang akhir. Beruntung, Bajol Ijo bermain "sedikit lebih baik" di sisa-sisa pertandingan. Dan akhirnya lolos dari jeratan jurang degradasi. 

BACA JUGA:Persebaya Darurat Bek: Bajol Ijo Bidik Eks Bek Tengah Serie A, Siapa?

Skuad Persebaya musim ini belum sepenuhnya lengkap. Masih ada pemain baru yang akan datang lagi. Pemain yang akan datang adalah pemain grade A yang siap membawa kembali ke tempat asal mereka: papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: