7 Ide Kegiatan Seru untuk Mengisi Long Weekend Iduladha

7 Ide Kegiatan Seru untuk Mengisi Long Weekend Iduladha

Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha. --ilustrasi

5. Berolahraga


Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha, berolahraga. --ilustrasi

Untuk mengisi waktu luang di hari libur ini, Anda dapat menggunakannya untuk berolahraga. Mulai dari olahraga ringan seperti jalan kaki, bersepeda, senam dan lari. Jika Anda memiliki peralatan olahraga, Anda memanfaatkannya saat ini.

Namun bila tidak memilikinya, Anda dapat memanfaatkan barang apa saja yang ada di rumah untuk berolahraga, seperti botol besar yang diisi air untuk melatih otot tangan.

Bosan di rumah saja? Anda dapat berjalan kaki, berlari atau bersepeda mengitari perumahan atau perkampungan. Selain itu, jika ada fasilitas taman yang bisa digunakan untuk berolahraga, Anda dapat menggunakannya. Rasakan manfaat olahraga di hari libur Anda!

BACA JUGA:Wow, Satwa Baru Kebun Binatang Surabaya Sepasang Merak Putih Cantik Siap Sambut Libur Lebaran 2024

6. Menonton Film


Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha, menonton film. --ilustrasi

Menonton film bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang Anda. Pergilah ke bioskop dan pilih film yang ingin Anda tonton. Jika bersama anak pilih film yang sesuai dengan batas usia mereka.

Saat ini, di bioskop Indonesia, sedang tayang beberapa film menarik. Sebut saja Ipar adalah Maut, Inside Out 2, Garfield the Movie, hingga Bad Boys: Ride or Die. Semuanya cocok ditonton bersama keluarga.

Tapi, jika Anda mager (alias malas gerak) keluar rumah, Anda juga bisa memilih tontonan yang ada di televisi. Selain itu, ada juga beberapa aplikasi streaming yang bisa Anda gunakan untuk menonton film.

BACA JUGA:5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

7. Mengunjungi Wisata Religi


Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha, mengunjungi wisata religi. --ilustrasi

Untuk berwisata biasanya seseorang akan memilih tempat seperti pantai, air terjun, theme park, dan lainnya. Namun, spesial di hari libur dalam rangka hari raya Iduladha, Anda dapat memilih wisata religi untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber