7 Ide Kegiatan Seru untuk Mengisi Long Weekend Iduladha

7 Ide Kegiatan Seru untuk Mengisi Long Weekend Iduladha

Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha. --ilustrasi

Biasanya beberapa orang akan memilih untuk memasak gulai, sate, rendang dan yang lainnya. Tentukan menu yang disetujui bersama supaya memudahkan untuk memilih bahan dan menentukan tugas apa saja yang bisa dibagi untuk mengolah masakannya.

BACA JUGA:Jual Daging Jatah Kurban, Bolehkah?

BACA JUGA:Liburan Nataru Usai, Ini 5 Cara Mengembalikan Semangat Kerja

3. Makan Bersama


Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha, makan bersama. --ilustrasi

Karena pada hari raya Iduladha kita tidak diperkenankan berpuasa, maka makan bersama adalah solusi terbaik untuk mengisi waktu luang di hari tersebut. Anda dapat mengajak keluarga, teman hingga tetangga untuk menikmati makan bersama.

Sajikan menu yang menarik dan sehat agar perut kenyang dan kesehatan tetap terjaga. Dengan makan bersama, waktu luang Anda dapat terisi dengan hal yang menyenangkan jika dinikmati dengan orang-orang tersayang.

Jika bunda tidak ingin memasak di hari libur, makan di luar bersama keluarga juga bisa menjadi pilihan yang oke. Pilih restoran Timur Tengah yang menyediakan menu daging kambing agar suasana Iduladha tetap terasa.

BACA JUGA:Jadi Destinasi Wisata Favorit Jatim, Telaga Sarangan Catat 23 Ribu Pengunjung saat Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:5 Wisata Seru di Karanganyar Jawa Tengah, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

4. Mendekorasi Rumah


Ini 7 ide kegiatan seru untuk mengisi waktu luang saat libur Iduladha, mendekorasi rumah. --ilustrasi

Mungkin sebagian orang yang sedang bekerja mendapati dirinya sibuk di hari biasa sehingga lupa untuk menata kembali dekorasi rumah. Jadi, long weekend sekitar Iduladha, Anda dapat memanfaatkan waktu luang untuk mendekorasi rumah sekaligus membersihkannya agar membuat suasana yang baru yang lebih menarik.

Ajak keluarga atau saudara Anda untuk ikut membantu mendekorasi rumah agar waktu yang dipakai efektif dan tidak kewalahan. Dengan begitu, Anda dapat menikmati pemandangan kamar atau rumah baru untuk memulai hari produktif kembali.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Prigen yang Cocok Dikunjungi Saat Mudik Lebaran ke Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber