Rapor Pemain Inggris Saat Mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024: Berapa Nilai Harry Kane?

Rapor Pemain Inggris Saat Mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024: Berapa Nilai Harry Kane?

SERBIA vs Inggris 0-1: Three Lions menang dengan banyak catatan. Foto: Pemain Inggris merayakan kemenangan.-Adrian Dennis-AFP

Bek kanan itu hampir mencetak gol di babak kedua. Namun kecepatan yang ia tunjukkan dalam menciptakan peluang membuktikan mengapa ia menjadi salah satu nama pertama yang masuk dalam daftar tim.

John Stones (7)

Anggapan bahwa ia tidak cukup siap untuk pertandingan sebesar ini terbantahkan ketika John Stones memblok gerakan Dusan Vlahovic dalam 20 detik pertama. Serbia memang sempat mengejutkan Inggris di menit pertama.

Bek Manchester City itu memang menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Tapi hal itu wajar, mengingat kurangnya minute play-nya sebelum turnamen. Sebuah sapuan yang tidak akurat di akhir babak pertama menunjukkan hal tersebut.

Namun ia kemudian menghasilkan sundulan kunci di menit-menit akhir, ketika Serbia berbalik menyerang di babak kedua. Setelah sempat diragukan bisa tampil atau tidak, Stones kembali.

BACA JUGA:Preview Serbia vs Inggris: Hati-Hati, Orlovi Bisa Bikin Three Lions Sakit Hati!

Marc Guehi (8)


RAPOR pemain Inggris saat mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024. Foto: Marc Guehi berduel udara dengan Aleksander Mitrovic.-Adrian Dennis-AFP

Fenomenal. Bek Crystal Palace itu menunjukkan ketenangan dalam penguasaan bola. Caranya melangkah maju untuk merebut kembali bola di area berbahaya menunjukkan bahwa ia bisa mengisi spot yang ditinggalkan Harry Maguire. Jika ia terus seperti ini, maka ia bisa membawa perubahan besar buat timnas Inggris.

Kieran Trippier (7)

Si Paling Bisa Diandalkan. Kieran Trippier terpaksa bermain melebar di sayap sisi kiri, karena posisi favoritnya ditempati Phil Foden. Namun ia masih bisa mengisi area penalti Inggris saat diperlukan. Mengingat bek kiri ini kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dalam beberapa pekan terakhir, ini adalah penampilan yang solid.

BACA JUGA:Senjata Rahasia Inggris agar Juara Euro 2024: Pakai Cincin Ajaib Oura Ring ala Kim Kardashian

Declan Rice (9)


RAPOR pemain Inggris saat mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024. Foto: Statistik individu Declan Rice saat melwan Serbia.-Sky Sports-

Penampilan sempurna. Ia memiliki keseimbangan yang dapat diandalkan untuk seluruh kreativitasnya mengolah bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports