Rapor Pemain Inggris Saat Mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024: Berapa Nilai Harry Kane?

Rapor Pemain Inggris Saat Mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024: Berapa Nilai Harry Kane?

SERBIA vs Inggris 0-1: Three Lions menang dengan banyak catatan. Foto: Pemain Inggris merayakan kemenangan.-Adrian Dennis-AFP

Ia sering merepotkan Filip Kostic dalam situasi satu lawan satu di babak pertama. Bek sayap Serbia itu terpaksa keluar lapangan karena cedera, mungkin aslinya kelelahan.

Pemain sayap Arsenal ini bukan hanya sekedar umpan terobosan Inggris dari sisi kanan. Namun ia bisa memimpin perubahan yang dibutuhkan tim untuk mendobrak pertahanan ketat. Assist-nya untuk gol pembuka Bellingham membuktikan hal itu.

BACA JUGA:Bellingham Pimpin Inggris Patahkan Kutukan Euro 2024: Pasukan Termahal yang Selalu Sial!

Harry Kane (7)


RAPOR pemain Inggris saat mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024. Foto: Harry Kane gagal mencetak gol dalam laga ini.-Adrian Dennis-AFP

Malam yang membosankan bagi sang kapten Inggris. Ia hanya menyentuh bola sekali dalam setengah jam pertama, dan dua kali selama keseluruhan babak pertama. Sentuhan ketiganya malah dicegat wasit.

Kane mendapat ujian nyata dari bek tengah Serbia, terutama dalam duel udara. Ia nyaris membukukan gol kalau tidak digagalkan oleh penyelamatan kiper Predrag Rajkovic.

Phil Foden (7)

Pemain terbaik Premier League lumayan terlibat dalam permainan, tetapi tidak terlalu berpengaruh. Foden tidak pernah mengalahkan defender Serbia. Tapi sebaliknya, ia sering turun membantu pertahanan. Apa efek keberadaan penyerang Manchester City terhadap Three Lions, masih menjadi misteri bagi Gareth Southgate.

Itulah rapor starting eleven Inggris dalam laga melawan Serbia. Jude Bellingham dan Declan Rice ternyata memiliki andil paling besa dalam laga dini hari tadi. Sedangkan pemain top seperti Harry Kane dan Phil Foden malah flop. Anda setuju? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports