Alasan Persebaya Pilih Persibo Bojonegoro di Anniversary Game 29 Juni 2024

Alasan Persebaya Pilih Persibo Bojonegoro di Anniversary Game 29 Juni 2024

Persebaya dipastikan akan melawan Persibo Bojonegoro di Anniversary Game, 29 Juni 2024-Instagram @persibo.bojonegoro-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menggelar Anniversary Game, Sabtu, 29 Juni 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan merayakan Hari Ulang Tahun mereka yang ke-97 melawan Persibo Bojonegoro

Anniversary Game merupakan acara puncak "Bulan Persebaya". Persebaya memiliki serangkaian acara untuk menyambut ulang tahun mereka. Bajol Ijo membukanya dengan berziarah ke makam pendiri Persebaya, M. Pamoedji, 1 Juni 2024. 

Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi, membeberkan alasannya memilih Persibo Bojonegoro sebagai lawan di Anniversary Game. 

BACA JUGA:Hati Persebaya untuk Anak-Anak: Momen Haru Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva di RSUD BDH Surabaya


Suasana Jalan Tambaksari saat Bonek merayakan ulang tahun Persebaya yang ke-97 tahun, 18 Juni 2024 -Agustinus Fransisco-Harian Disway

"Nanti tanggal 29 itu kami akan melawan Persibo Bojonegoro di Anniversarry Game. Itu merupakan puncak acara Anniversary Persebaya yang ke-97," terang Candra Wahyudi tentang lawan Persebaya di Anniversary Game, 18 Juni 2024. 

"Pasti ada alasa teknis dan non teknis memilih Persibo. Kalau alasan teknis, Persibo berhasil menjadi juara di Liga 3 Jawa Timur, lalu menjadi runner-up Liga 3 Nasional, dan lolos ke Liga 2. Tentu sebagai sesama tim asal Jawa Timur, kami ingin mengapresiasi juga," sambung Candra. 

Hari ini, 18 Juni 2024, Persebaya melanjutkan rangkaian acara Anniversary ke-97 tahun dengan mengadakan acara amal dengan mengunjungi RSUD Bhakti Dharma Husada, Surabaya.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan manajemen Persebaya dan tiga penggawa Bajol Ijo, Flavio Silva, Gilson Costa, dan Kadek Raditya

BACA JUGA:Happy Green Force Day! Persebaya Ulang Tahun ke-97, Bonek Berpesta di Gelora 10 November,


Flavio Silva, Kadek Raditya, dan Gilson Costa menjadi perwakilan pemain Persebaya untuk mengikuti kegiatan amal di Hari Ulang Tahun Persebaya yang ke-97 tahun di RSUD Bhakti Dharma Husada, 18 Juni 2024-Julian Romadhon-Harian Disway

Para pemain datang untuk menghibur serta memberi mainan dan kaos untuk pasien-pasien cilik yang sedang dirawat di RSUD Bhakti Dharma Husada, Surabaya.

Tak hanya itu, manajemen juga memberikan tiket terusan semusim penuh kepada keluarga bayi yang lahir tepat pada Hari Ulang Tahun Persebaya, yaitu 18 Juni. 

Setelah kegiatan amal itu, Persebaya akan melanjutkan acara Green Force Run pada 23 Juni 2024. Candra Wahyudi berkata kalau akan ada 3000 lebijh runners Surabaya yang akan ikur berlari bersama Bonek dan Bonita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: