Hati Persebaya untuk Anak-Anak: Momen Haru Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva di RSUD BDH Surabaya

Hati Persebaya untuk Anak-Anak: Momen Haru Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva di RSUD BDH Surabaya

Flavio Silva, Kadek Raditya, dan Gilson Costa menjadi perwakilan pemain Persebaya untuk mengikuti kegiatan amal di Hari Ulang Tahun Persebaya yang ke-97 tahun di RSUD Bhakti Dharma Husada, 18 Juni 2024-Julian Romadhon-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Di tengah perayaan Hari Jadi Persebaya yang ke-97, manajemen berinisiatif mengadakan kegiatan amal dengan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH), Surabaya. 

Kegiatan amal itu dihadiri oleh Candra Wahyudi, Nanang Prianto, dan Ram Surahman selaku perwakilan manajemen.

Tak hanya mereka, tiga penggawa Persebaya pun datang ke rumah sakit yang berada di Surabaya Barat itu. 

Mereka adalah: Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva. Ketiganya tampak antusias untuk menghibur anak-anak dengan membagikan mainan dan kaos Persebaya. 

BACA JUGA:Happy Green Force Day! Persebaya Ulang Tahun ke-97, Bonek Berpesta di Gelora 10 November,


Pemain asing baru Persebaya, Gilson Costa menghibur pasien anak di RSUD Bhakti Dharma Husada saat peringatan ulang tahun Persebaya ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Julian Romadhon-Harian Disway

"Kami membawa pemain dan maskot, dan mereka diterima dengan hangat untuk mengunjungi beberapa pasien agar cepat sembuh," ujar Candra Wahyudi, Direktur Operasional Persebaya, 18 Juni 2024.

"Kami berharap kehadiran pemain Persebaya bisa membuat anak-anak senang dan membantu mempercepat proses penyembuhan mereka," tambahnya.

Candra Wahyudi juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-97 Persebaya.

Green Force memulai rangkaian acara Anniversary Persebaya ke-97 dengan berziarah ke makam pendiri klub, yakni M. Pamoedji. 

BACA JUGA:Paul Munster Ungkap Kondisi Fisik Pemain Persebaya Pasca Libur 2 Bulan: Lumayan, Tapi..


Maskot Persebaya, Jojo berfoto dengan pasien anak-anak di RSUD Bhakti Dharma Husada, 18 Juni 2024-Julian Romadhon-Harian Disway

Selain memberi mainan dan kaos bagi anak yang dirawat, manajemen juga memberikan tiket terusan selama satu musim kepada keluarga bayi yang lahir tanggal 18 Juni 2024.

Candra Wahyudi mengatakan bahwa ada dua bayi yang lahir tepat di Hari Ulang Tahun Persebaya yang ke-97 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: