Hati Persebaya untuk Anak-Anak: Momen Haru Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva di RSUD BDH Surabaya

Hati Persebaya untuk Anak-Anak: Momen Haru Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva di RSUD BDH Surabaya

Flavio Silva, Kadek Raditya, dan Gilson Costa menjadi perwakilan pemain Persebaya untuk mengikuti kegiatan amal di Hari Ulang Tahun Persebaya yang ke-97 tahun di RSUD Bhakti Dharma Husada, 18 Juni 2024-Julian Romadhon-Harian Disway

"Tadi, ada dua bayi yang lahir di Hari Ulang Tahun Persebaya yang ke-97 tahun. Satu laki-laki, satunya perempuan," terang mantan manajer Persebaya itu. 

Pihak rumah sakit BDH pun dengan tangan terbuka menyambut kedatangan perwakilan manajemen dan pemain Persebaya. Mereka terlihat bahagia dengan kehadiran tiga penggawa Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

BACA JUGA:Persebaya Gelar Latihan Perdana: Duo Portugal Gabung Latihan, 5 Pemain Trial Dipertimbangkan

"Rumah sakit BDH sudah menjalin hubungan yang harmonis dengan Persebaya sebagai mitra di bidang kesehatan. Kedepannya kami Insya Allah siap untuk terus mendukung Persebaya," ujar dr. Daniek Suryaningdyah Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bhakti Dharma Husada, Surabaya. 

"Terima kasih sekali, kehadiran pemain Persebaya dan maskot bisa menjadi tombo (obat) bagi pasien kami, selain pemberian penanganan medis. Kebanyakan pasien kami terlihat bahagia, Insya Allah sembuhnya bisa semakin cepat. Kami tunggu kegiatan charity selanjutnya," sambung dr. Daniek. 

Kehadiran peamain Persebaya tak hanya menghibur pasien, tapi juga menghibur petugas RSUD Bhakti Dharma Husada, Surabaya.

Baik tenaga medis, keamanan, dan kebersihan RSUD BDH terlihat antusias berfoto dengan maskot serta tiga pemain Persebaya, Flavio, Gilson, dan Kadek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: