Live Streaming Portugal vs Ceko: Cristiano Ronaldo Incar Rekor Baru di Red Bull Arena

Live Streaming Portugal vs Ceko: Cristiano Ronaldo Incar Rekor Baru di Red Bull Arena

Ronaldo cetak gol ke 130 untuk Portugal.-Twitter @cristiano-

HARIAN DISWAY Tim nasional Portugal dan Republik Ceko akan bertemu di Red Bull Arena, Leipzig pada matchday pertama Grup F Euro 2024. Pertandingan Portugal vs Ceko itu dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 19 Juni 2024, pukul 02.00 WIB.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, akan mencatatkan rekor dengan tampil di Euro untuk keenam kalinya, lebih banyak dibandingkan pemain lain.

Selain itu, Ronaldo memegang rekor untuk jumlah gol terbanyak (14 gol) dan penampilan terbanyak (25 penampilan) dalam sejarah turnamen empat tahunan sepakbola Eropa itu.

BACA JUGA:Ambisi Kylian Mbappe Bawa Prancis Juara di Euro 2024, Sudah Terjangkit Virus CR7


Kemenangan telak kontra Irlandia membuat mental pemain Portugal semakin percaya diri jelang Euro 2024-X @selecaoportugal-

CR7 (sebutan Cristiano Ronaldo) menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Portugal atas Republik Irlandia pada pertandingan uji coba terakhir mereka menjelang Euro 2024.

Pada usia 39 tahun, Ronaldo masih membuktikan dirinya sebagai mesin gol andal dengan torehan gol ke-129 dan ke-130 untuk Selecao das Quinas (sebutan tim nasional Portugal). 

Dalam lima laga uji coba terakhir, Portugal meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka menang 5-2 atas Swedia, kalah 0-2 dari Slovenia, menang 4-2 atas Finlandia, kalah 1-2 dari Kroasia, dan mengalahkan Irlandia 3-0.

BACA JUGA:Pesta Bola Para Sultan: Ini 5 Skuad Termahal di Euro 2024!

Portugal membawa skuad yang tangguh ke Jerman. Pemain-pemain seperti Ruben Dias, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix, Rafael Leao, dan tentu saja Cristiano Ronaldo, membuat Portugal menjadi salah satu tim yang diunggulkan.

Namun, menghadapi Republik Ceko di laga pertama, Portugal harus tetap berhati-hati. Ceko telah mempersiapkan diri dengan sangat baik.

Dalam empat laga uji coba terakhirnya, Republik Ceko selalu menang. Tomas Soucek dan rekan-rekannya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Norwegia, 2-1 atas Armenia, 7-1 atas Malta, dan 2-1 atas Makedonia Utara.

Pemain-pemain Republik Ceko siap menggebrak Portugal jika lalai. Antonin Barak dan Patrik Schick, bisa menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Portugal. (*)

BACA JUGA:Nedim Bajrami Si Manusia Petir: Cetak Gol Tercepat Euro 23 Detik, Patahkan Rekor 2004 Milik...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: