Cek Khodam di Live Tiktok Trending di Kalangan Gen-Z, Anies Baswedan Pun Bingung!

Cek Khodam di Live Tiktok Trending di Kalangan Gen-Z, Anies Baswedan Pun Bingung!

CEK khodam di live Tiktok trending di kalangan Gen-Z, Anies Baswedan pun bingung!-TikTok-

Tidak semua orang bisa melihat khodam. Hanya orang-orang tertentu yang mendapatkan keistimewaan untuk itu.

Nah, cek khodam di TikTok menjadi viral gara-gara ada akun bernama @cekkhodamgratis. Adminnya mengklaim bisa melihat khodam orang lain, hanya dengan melihat namanya saja.

Setiap malam, mereka melakukan siaran langsung (live) dan menawarkan jasa melihat khodam para penontonnya. Follower hanya perlu menyebutkan nama mereka di kolom komentar. Nanti sang host akan menyebutkan khodam si penonton.

BACA JUGA:Takut Diretas, AS Terbitkan Aturan Blokade TikTok

Siaran langsung tersebut ternyata ramai. Banyak yang tahan menontonnya selama berjam-jam. Jika khodamnya sendiri sudah diketahui, mereka tetap menikmati "pembacaan" khodam penonton-penonton yang lain.

Jadi Viral

Gara-gara live milik @cekkhodamgratis ramai, kini bermunculan akun di Tiktok yang melakukan siaran langsung. Yang katanya menyediakan jasa mengecek khodam penontonnya.


CEK khodam di live Tiktok trending di kalangan Gen-Z, Anies Baswedan pun bingung! Foto: Akun media sosial memanfaatkan tren khodam untuk mempromosikan salah satu film di platformnya. -Netflix-

Namun, alih-alih memberikan jawaban yang benar, sang host menyuguhkan jawaban yang lucu-lucu dan cenderung asal. Jawaba mereka membuat ngakak terjungkal-jungkal.

BACA JUGA:Konten Kreator Tiktok Galihloss3 Ditetapkan Tersangka Dugaan Penistaan Agama

Bagaimana tidak? Ketika diminta untuk cek kodam, si host memberikan jawaban seperti, "Sumpit Gacoan", "Rawa Rontek", "Sikat WC," hingga "Kulkas". Ada juga "Ketoprak depan gang", "Macan Cisewu", atau "stop kontak."

"Lele Sad Boy", "Ban Motor", "Seblak Ceker", "Raja Beruang", "Nugget Rebus", "Kadal Sumatra", dan masih banyak lagi. Pokoknya aneh-aneh.

Nah, jawaban-jawaban lucu itu yang bikin netizen ketagihan menonton live cek khodam. Mereka merasa terhibur oleh jawaban sang host yang random. Bahkan jawaban nyeleneh itu turut viral di berbagai media sosial lain. Tak jarang netizen adu khodam di kolom komentar.

BACA JUGA:Istilah Mio Mirza Viral di TikTok, Apa Sih Itu?

Namanya netizen, viralitas khodam itu sampai juga ke tokoh-tokoh terkenal. Kali ini yang jadi korban adalah Anies Baswedan. Mantan gubernur Jakarta itu diminta mengecek khodam para follower-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber