Istilah Mio Mirza Viral di TikTok, Apa Sih Itu?

Istilah Mio Mirza Viral di TikTok, Apa Sih Itu?

Mengenal istilah Mio Mirza yang viral di TikTok. --ilustrasi

HARIAN DISWAY - Beberapa hari terakhi ini, istilah Mio Mirza trending di platform media sosial TikTok. Istilah itu memicu antusiasme warganet untuk menggunakannya dalam berbagai konteks.

Dalam segala konten milik siapa pun, pasti bertebaran komentar, "Belum tau Mio Mirza, ya?" Hal itu tentu menimbulkan rasa penasaran (dan kegaduhan), bahkan di kalangan para content creator sendiri.

Tentu, tidak semua netizen mengerti asal-usul dan makna sebenarnya di balik istilah Mio Mirza. Memangnya, apa sih Mio Mirza? Berikut penjelasan terkait istilah yang viral tersebut.

BACA JUGA:Kemendag Bakal Panggil Perwakilan TikTok Pekan Ini

Kepopuleran istilah Mio Mirza menarik bagi banyak pengguna TikTok yang mempertanyakan arti dan konteks di baliknya. Bahkan, popularitasnya sampai menarik perhatian selebriti dan content creator lain. Presenter Boy William di videonya bahkan turut bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya Mio Mizra ini.


ISTILAH Mio Mirza viral di TikTok, apa sih itu? Foto: Mirza dalam salah satu unggahan Tiktok terbarunya.-TikTok Mirza-

Setelah ditelusuri, ternyata istilah Mio Mirza merujuk pada seorang TikToker bernama Mirza. Ia dikenal dengan user name @mirzarhmnnn. Melalui akun TikTok-nya, Mirza berhasil mengumpulkan jumlah pengikut yang signifikan, mencapai lebih dari 287 ribu pengguna. Konten-kontennya total telah mendapatkan lebih dari 24,6 juta like.

Mirza terkenal di TikTok karena konten-kontennya yang berfokus pada dunia otomotif. Khususnya seputar modifikasi motor. Dan terutama lagi motor matic. Ia bahkan menerima pemesanan paket bore up motor secara khusus.

BACA JUGA:Musim Hujan Datang! Yuk Flashback Unggahan Lucu dan Viral Warga TikTok saat Mengeluhkan Musim Kemarau

BACA JUGA:Dari Live Tiktok, Anies Dijuluki Abah Online: Singgung Peran Ayah dalam Pendidikan Anak

Salah satu sorotan utama dari konten-konten Mirza adalah modifikasi yang dilakukannya terhadap motor Yamaha Mio. Dalam konten-konten itu, Mirza mengubah tampilan fisik hingga komponen lain pada motor Mio hingga performanya menjadi lebih unggul dan andal. Bahkan cocok untuk digunakan dalam perjalanan jauh alias touring.

Namun, dengan popularitasnya, juga muncul fenomena "Belum tau Mio Mirza". Hal itulah yang sering membanjiri komentar-komentar di berbagai konten TikTok. Bahkan yang tidak berkaitan dengan otomotif.


ISTILAH Mio Mirza viral di TikTok, apa sih itu? Foto: konten modifikasi Yamaha Mio milik Mirza lebih dulu viral.-TikTok Mirza-

Jangankan kreator lain. Mirza sendirimerasa terganggu dengan banyaknya komentar yang berulang-ulang tentang hal yang sama. Melalui sebuah unggahan video, Mirza mengekspresikan rasa lelahnya dengan banyaknya komentar "Belum tau Mio Mirza".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: