Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Sinopsis film Trigger Warning, garapan sutradara asal Indonesia yang dibintangi oleh Jessica Alba. --Netflix

Setelah melayat sang ayah, Parker memutuskan untuk tidak kembali menjadi anggota pasukan khusus. Dia memilih menetap di kampung halamannya. Dan beralih profesi menjadi pengelola bar milik keluarga.

Dia mencoba mengungkap misteri di balik kematian ayahnya yang secara tiba-tiba itu. Namun, upayanya menemui banyak hambatan. Alih-alih mendapatkan jawaban, Parker justru terjebak dalam konflik dengan geng kejam yang menguasai daerah tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Monster, Tayang di Netflix Hari ini

Geng tersebut ternyata dipimpin oleh Elvis Swann (yang diperankan oleh Jake Weary), adik Jesse. Bersama sekelompok pemuda lainnya, mereka kerap membuat kekacauan di kampung halaman Parker, termasuk menggunakan senjata api sembarangan dan merusak properti.


SINOPSIS Trigger Warning, film garapan sutradara Indonesia yang dibintangi Jessica Alba.-Netflix-

Menduga adanya konspirasi di balik kematian sang ayah, Parker memutuskan untuk membalas dendam. adlam kondisinya saat ini, dia sulit untuk mempercayai orang lain dan akhirnya, dia memutuskan untuk menjalankan misi tersebut sendirian.

Dengan keahlian yang dimilikinya sebagai mantan anggota pasukan khusus, Parker berusaha mencari kebenaran di Swann County.

BACA JUGA:Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

Akankah Parker berhasil mengungkap misteri di balik kematian ayahnya? Benarkah dalang di balik ini semua adalah Elvis?

Anda dapat menemukan jawabannya dengan menonton film Trigger Warning yang mulai tayang pada 21 Juni 2024 di Netflix. Siapkan camilan dan minuman favorit Anda untuk teman menonton, dan bersiaplah mengarungi kisah seru sekelas film Hollywood garapan Mouly Surya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix