Seru Banget! Afgan Rilis Single Escape, Kolaborasi dengan Rapper Korea Jessi

Seru Banget! Afgan Rilis Single Escape, Kolaborasi dengan Rapper Korea Jessi

Afgan rilis single Escape, kolaborasi dengan Jessi rapper Korea. --YouTube Afgan

"Saya ingin berterima kasih kepada Jessi dan timnya karena telah terbang jauh-jauh ke Bali untuk merekam video ini," tulis Afgan tentang rapper seksi yang populer dengan lagu Nunu Nana, Zoom, dan Gum tersebut.  

BACA JUGA:Adel Susul Zee, Umumkan Lulus dari JKT48

Selain bersama Jessi, Afgan juga berkolaborasi dengan Thuy, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Vietnam-Amerika. yang populer dengan lagunya Girls Like Me Don’t Cry. Di album Sonder, Afgan dan Thuy berduet membawakan lagu Criminal (Over You).

Mini album Sonder tidak hanya memanjakan telinga, tetapi juga membawa pendengarnya pada perjalanan emosional yang mendalam. Afgan mencurahkan perasaannya melalui lirik-lirik yang menyentuh hati dan melodi yang indah.

BACA JUGA:OI! Iwan Fals Bakal Tur Konser Gratis ke 25 Kota, Ada Jakarta dan Surabaya

Ini juga menjadi hadiah bagi para penggemar Afgan yang selalu setia mendukung dan menanti karya-karya dari idola mereka. Album ini menunjukkan evolusi musikalitas Afgan dan kemampuannya untuk terus berinovasi di industri musik.

Anda sudah bisa mendengarkan album Sonder di berbagai platform musik digital. Dan bagi Anda yang penasaran dengan chemistry Afgan dengan Jessi di MV Escape, Anda bisa menontonnya di kanal YouTube resmi Afgan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber