OI! Iwan Fals Bakal Tur Konser Gratis ke 25 Kota, Ada Jakarta dan Surabaya

OI! Iwan Fals Bakal Tur Konser Gratis ke 25 Kota, Ada Jakarta dan Surabaya

Iwan Fals bakal tur konser gratis ke 25 kota, ada Jakarta dan Surabaya. --Instagram @gaung_merah

HARIAN DISWAY - Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, akan menggelar tur konser ke 25 kota mulai 8 Juni 2024. Menariknya, konser ini tidak dipungut biaya alias gratis. Penasaran kota mana saja yang akan didatangi Iwan Fals? Berikut informasi selengkapnya.

Iwan Fals bersama Gaung Merah akan menggelar konser bertajuk Gaung Merah SeGALAnya. Konser ini rencananya akan berlangsung di 25 kota di Indonesia mulai bulan ini.

"Gaung Merah SeGALAnya kembali hadir di kotamu dengan penuh kejutan dari para penampil everlasting," tulis akun Instagram @gaung_merah pada unggahan Jumat, 31 Mei 2024.

BACA JUGA:Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung Ludes Kurang dari Dua Jam

Fabio Junot Ardelto selaku perwakilan dari Gaung Merah mengungkapkan, konser gratis ini akan berlangsung sepanjang tahun 2024 hingga 2025, dengan lokasi yang berbeda dari tahun sebelumnya.


IWAN FALS bakal tur konser gratis ke 25 kota, ada Jakarta dan Surabaya.-Instagram Iwan Fals-

"Daerah-daerah yang dipilih pastinya akan berbeda dari tahun lalu," kata Fabio.

Iwan Fals dengan penuh antusiasme mengungkapkan kegembiraannya untuk berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya.  Menurutnya, itu merupakan kesempatan luar biasa untuk mengapresiasi karya-karyanya.

BACA JUGA:Terima Kasih Shani! Ini 5 Momen Tak Terlupakan di Konser Kelulusan Shani JKT48

"Dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa," kata Iwan Fals.

Pria bernama asli Virgiawan Liestanto itu merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal dengan karya-karyanya yang kritis. Lagu-lagu Iwan Fals sering menggambarkan suasana kehidupan sosial di Indonesia.

Mulai dari Bento, Bongkar, Wakil Rakyat, hingga Tikus-Tikus Kantor hanyalah sedikit contoh dari timbunan karya sejak akhir 1970-an yang menyindir pemerintah.

BACA JUGA:5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

BACA JUGA:Asyik! Dua Lipa Bakal Konser Radical Optimism di Jakarta, Catat Tanggal War Tiketnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: