Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung Ludes Kurang dari Dua Jam

Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung Ludes Kurang dari Dua Jam

Tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung sold out kurang dari 2 jam. --Instagram @sheilaon7

HARIAN DISWAY - Tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung ludes terjual dalam waktu kurang dari 2 jam. Penjualan tiket yang dimulai pada Rabu, 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB, itu menjadi trending topic di X karena sempat terkendala.

Para Sheila Gank -sebutan untuk penggemar Sheila On 7- sempat dibuat geram atas kendala yang mereka lalui saat war ticket Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung.

Beberapa di antara mereka ada yang harus menunggu beberapa menit lalu gagal. Ada juga yang berhasil mendapatkan tiket tersebut.

BACA JUGA: Ini 10 Lagu Terhits Milik Sheila On 7 yang Bisa Masuk Playlist!

War ticket tersebut benar-benar memanas karena bertepatan dengan hari libur nasional yang artinya semua orang yang antusias dengan konser tersebut bersiap untuk memperebutkan tiket.

Akibatnya, antrean masuk ke platform penjualan tiket pun membludak, bahkan mencapai lebih dari 50 ribu orang. Hanya beberapa saat setelah penjualan tiket dibuka, setiap kelas dari tiket yang tersedia sudah full booked.

Karena itu, pengguna diarahkan kembali ke halaman ruang tunggu. Tetapi, saat diklik, ruang tunggunya sudah penuh. Tak lama setelah itu, tiket-tiket langsung habis terjual dan alhasil masih banyak yang tidak kedapatan tiket.

BACA JUGA: 5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

Antara Suara selaku promotor konser tur Sheila On 7 mengabarkan bahwa tiket Tunggu Aku di Bandung sudah habis terjual dan mengucapkan terima kasih atas antusias Sheila Gank.

“Tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Momen ini sekaligus menutup seluruh rangkaian penjualan tiket di 5 kota. Terima kasih banyak untuk antusiasmenya, Sheila Gank!” tulisnya di caption postingan Instagram @antara.suara. 

Dengan demikian, sold out-nya tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung menjadi bagian terakhir dari penjualan tiket konser.

BACA JUGA: Westlife Bakal Konser di Prambanan Yogyakarta, Spesial Guest Christian Bautista

Sebelumnya, penjualan tiket konser di Kota Medan, Samarinda, Pekanbaru dan Makassar juga ludes terjual berkat antusias para penggemar Sheila On 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: