Asyik! Dua Lipa Bakal Konser Radical Optimism di Jakarta, Catat Tanggal War Tiketnya

Asyik! Dua Lipa Bakal Konser Radical Optimism di Jakarta, Catat Tanggal War Tiketnya

Asyik! Dua Lipa Bakal ke Jakarta untuk Gelar Konser, Catat Tanggalnya--Instagram

HARIAN DISWAY - Fans Dua Lipa, saatnya menabung! Sebab, penyanyi asal Inggris itu dipastikan bakal menggeber konser di Indonesia tahun ini. Hore!

Hal itu diumumkan sendiri oleh Dua Lipa di Instagram pribadinya pada Rabu, 29 Mei 2024 dini hari. Dia merilis poster rangkaian tur konser di Asia yang bertajuk Radical Optimism Asia Tour.

Dari poster bergambar Dua Lipa berenang bersama hiu itu, terlihat bahwa rangkaian tur bakal berlangsung di beberapa kota besar di Asia. Dan Jakarta termasuk salah satunya!

BACA JUGA:Beberapa Kali Tersinggung, Dua Lipa Akui Tetap Butuh Haters untuk Tetap Optimistis

"Wow, konser musim panasku akan dimulai dalam seminggu lagi, dan aku enggak sabar menunggu!" Dua Lipa menulis di caption.

"Jadi, kupikir, kenapa tidak sekalian menambahkan... LEBIH BANYAK KONSER! Asia di bulan November, sudah lama sekali dan aku tidak sabar untuk kembali," tulis pelantun lagu Levitating itu.


Asyik! Dua Lipa Bakal ke Jakarta untuk Gelar Konser, Catat Tanggalnya--Instagram

Dari poster yang telah dibagikan, Dua Lipa akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 9 November 2024. Kita adalah kota kedua yang dikunjungi setelah Singapura.

BACA JUGA:Radical Optimism, Album Dua Lipa yang Tandai Optimismenya dalam Berkarya

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Film Argylle, Ada Dua Lipa Hingga John Cena Lho!

Pada Rabu siang, PK Entertainment dipastikan menjadi promotor yang menangani konser Dua Lipa di Jakarta. Mereka menambahkan beberapa detail informasi terkait konser Dua Lipa pada November mendatang.

Terlihat dari postingan di media sosial PK Entertainment, konser Dua Lipa akan digelar di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

"Musim latihan telah berakhir! Bersiaplah untuk superstar pop global Dua Lipa membawakan Radical Optimism Tour kepada kamu bulan November ini," tulis PK Entertainment di unggahan Instagram.

BACA JUGA:Dalam Film Argylle, Dua Lipa Jadi Mata-Mata bersama Henry Cavill, Ini Sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment