Seru Banget! Afgan Rilis Single Escape, Kolaborasi dengan Rapper Korea Jessi

Seru Banget! Afgan Rilis Single Escape, Kolaborasi dengan Rapper Korea Jessi

Afgan rilis single Escape, kolaborasi dengan Jessi rapper Korea. --YouTube Afgan

HARIAN DISWAY - Solois pria Indonesia, Afgan, akhirnya comeback lewat mini album berbahasa Inggris kedua bertajuk Sonder. Dua lagu di album ini sangat spesial. Karena dia berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri. Salah satunya adalah Jessi, rapper Korea.

Sonder menghadirkan lima lagu yang menarik. Yakni Shallow Water, Lonely Night, Escape, Criminal (Over You) dan Missing The Old Days.

Kelima lagu tersebut memiliki makna yang mendalam dan mengeksplorasi berbagai tema. Mulai dari cinta dan kehilangan, hingga introspeksi diri dan makna kehidupan.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Escape, Lagu Kolaborasi Afgan dan Jessi

Di lagu Escape, Afgan berkolaborasi dengan Jessi, rapper yang terkenal dengan gaya energik dan penuh karisma. Kolaborasi itu menghasilkan perpaduan unik antara musik pop catchy Afgan dan rap powerful Jessi.


LIRIK dan terjemahan Escape, lagu kolaborasi Afgan dan Jessi. Foto: Afgan di klip video Escape yang cerah.-YouTube Afgan-

Ini menjadi salah satu kolaborasi yang tak terduga, karena keduanya memiliki warna suara yang berbeda. Namun, di lagu Escape, Afgan membuktikan bahwa kolaborasi ini bisa menjadi lagu yang menarik dan easy listening.

Begitu juga dengan penggemar K-Pop dan Jessi. Kolaborasi dengan penyanyi Indonesia cukup jarang dilakukan. Namun, di lagu Afgan kali ini, Jessi hadir sebagai teman duet yang manis.

Dalam music video (MV) Escape, keduanya tampil kompak dan mesra. Perpaduan suara mereka membawakan lagu ini sangat menarik. Lirik lagu Escape menjadi ajakan kepada pasangan untuk keluar dan menghabiskan waktu bersama sepanjang waktu. 

BACA JUGA:Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

Kebahagiaan Afgan dalam perilisan MV Escape ia bagikan melalui postingan Instagramnya. Ia juga berterima kasih kepada Jessi selaku teman duetnya di lagu ini.

"Lagu ini menggambarkan vibes musim panas yang indah. Kami bersenang-senang selama membuatnya. Pastinya ini menjadi bentuk pelarian bagi kami," tutur Afgan di caption. "Semoga kalian suka!"

Afgan menyebut bahwa pembuatan music video (MV) Escape dilakukan di Bali.


Lirik dan terjemahan lagu Escape - Afgan feat. Jessi. --YouTube Afgan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber