Bikin Iri! Doh Kyung Soo Cium Pipi Lee Young Ji di MV Small Girl

Bikin Iri! Doh Kyung Soo Cium Pipi Lee Young Ji di MV Small Girl

BIKIN IRI! Doh Kyung Soo cium pipi Lee Young Ji di MV Small Girl.-Youngji Official-

Namun sayangnya, di tengah video, Young Ji mendapati D.O tengah akrab dengan pegawai perempuan baru di stasiun pengisian bahan bakar tempat D.O bekerja. Di situlah, Young Ji patah hati. Dia terbakar cemburu.

Kekecewaannya membuat Young Ji tak percaya diri dengan segala hal tentang dirinya yang digambarkan melalui animasi. Young Ji berubah menjadi sosok raksasa yang berjalan tak tahu arah.

Melihat perubahan tersebut, D.O yang juga tergambar dalam animasi, tidak tinggal diam. Ia mengayuh sepeda dengan cepat dan terbang untuk menyelamatkan Young Ji, menambal luka di jarinya. Akhirnya, mereka berhasil melalui cobaan itu dan menikmati waktu bersama di tepi pantai.

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler


So sweeet banget, Doh Kyung Soo cium pipi Lee Young Ji di MV Small Girl. --X @noirelights

Di akhir videonya, Young Ji terkejut dan tersipu malu ketika D.O tiba-tiba mencium pipinya, menutup cerita dengan momen manis yang menyentuh hati. Ini adalah adegan yang paling ramai dibicarakan di media sosial, salah satunya X (yang dulunya Twitter).

Jika Anda penasaran dengan chemistry Young Ji dengan D.O, Anda dapat langsung menyaksikan MV Small Girl di kanal YouTube Young Ji. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di berbagai platform musik digital. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: