Instagram Luncurkan Fitur Baru Live Untuk Close Friend, Begini Cara Setting-nya

Instagram Luncurkan Fitur Baru Live Untuk Close Friend, Begini Cara Setting-nya

INSTAGRAM luncurkan fitur baru Live Untuk Teman Dekat, begini cara setting-nya.-GSM Arena-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi pengguna Instagram! Kali ini, Instagram menghadirkan fitur baru, yakni Close Friends on Live. Fitur itu memungkinkan Anda untuk melakukan siaran langsung hanya untuk teman-teman terdekat di daftar Close Friends.

Fitur itu menghadirkan nuansa baru dalam siaran langsung di Instagram. Pengguna dapat berinteraksi dengan audiens yang lebih terbatas, maksimal tiga orang.

Jangkauan siaran langsung yang lebih privat ini diharapkan dapat membuka ruang untuk berbagai interaksi yang lebih personal dan intim.

BACA JUGA:Seru! 4 Fitur Baru Instagram Stories yang Bikin Pengguna Lebih Interaktif

Sebelumnya, Instagram Live identik dengan siaran langsung yang terbuka untuk semua orang. Bagi akun publik, baik followers maupun non-followers bisa mengakses. Sedangkan akun privat, siaran langsung hanya bisa ditonton oleh followers.


Instagram luncurkan fitur Live untuk teman dekat. --Instagram

Nah, hadirnya live khusus Close Friend menandakan fokus Instagram untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna akan interaksi yang lebih privat.

Hal ini sejalan dengan peluncuran fitur-fitur sebelumnya, yang membuat pengguna lebih leluasa mengatur unggahan mereka. Seperti hide story from, pembatasan penonton reels, dan daftar Close Friends.

BACA JUGA:Baru Uji Coba, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside

Kegunaan Close Friends on Live

Dengan adanya fitur baru ini, Anda dapat berbagi momen seru dengan teman terdekat, seperti rencana liburan, mengerjakan tugas bersama, atau sekadar bercengkerama.

Selain itu, Anda juga dapat membuat siaran langsung terbatas untuk influencer dan followers terpilih, seperti sesi tanya jawab eksklusif atau behind the scenes.

Semantara itu, Anda juga bisa membangun komunitas yang lebih erat dan terhubung dengan lingkaran pertemanan terdekat.

BACA JUGA:Meta Rilis Fitur untuk Batasi Konten Politik di Instagram dan Threads

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: