Flaswless! Tips Makeup Anti Crack dari Philip Kwok, Simak Langkah-Langkahnya

Flaswless! Tips Makeup Anti Crack dari Philip Kwok, Simak Langkah-Langkahnya

TIPS makeup anti crack dari Philip Kwok, simak langkah-langkahnya. -Asia Beauty Essentials-

Setelah itu, oleskan atau tepuk-tepuk ke area bawah mata, smile line, serta dahi untuk membantu menghilangkan kerutan. "Buat kamu yang punya smile-line serta sering begadang sampai pagi, mungkin bisa mencoba tips ini," kata Philip.

Produk Lucas Papaw sendiri adalah produk semacam salep yang bisa digunakan untuk bekas luka. Teksturnya mirip dengan Vaseline.

BACA JUGA:Ingin Makeup Tahan Lama Selama Lebaran? Pilih Cushion Lokal Minim Oksidasi Berikut Ini

2. Semprotkan setting spray pada wajah


TIPS makeup anti crack dari Philip Kwok, simak langkah-langkahnya. Foto: gunakan setting spray untuk mengunci primer.-Pexels-

Langkah berikutnya, semprotkan setting spray pada wajah. Semprotkan paling banyak pada area bawah mata, dahi, dan smile line. Setelah itu, tunggu sampai kering.

3. Gunakan concealer

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan concealer pada area bawah mata, dahi, dan smile line. Pokoknya ke daerah yang sering crack. Philip Kwok menyarankan untuk menggunakan concealer tipis-tipis saja, dan jangan langsung aplikasikan concealer ke wajah.

"Taruh di punggung tangan dulu, jangan langsung apply ke wajah. Ratakan dulu di punggung tangan, dan saya menyarankan menggunakan kuas blending seperti ini," saran Philip Kwok. "Lalu tap-tap. Jangan terlalu tebal," saran Philip Kwok.

BACA JUGA:Pentingnya Skin Preparation Agar Makeup Tidak Cakey!

BACA JUGA:Tampil Menawan Selama Lebaran dengan 4 Rekomendasi Eye Makeup Look yang Bisa Anda Coba

4. Gunakan foundation

Tuangkan foundation ke punggung tangan dan ratakan. Setelah itu, gunakan kuas untuk mengaplikasikan ke permukaan wajah. Jangan aplikasikan foundation di bawah mata, smile line, dan dahi.

"Ingat, taruh punggung tangan dulu, ratakan. Lalu gunakan kuas," Philip Kwok mengingatkan. Gunanya meratakan foundation ke punggung tangan dulu adalah agar kita dapat memperkirakan takaran yang pas untuk dioleskan ke wajah.

BACA JUGA:Ingin Makeup Tak Luntur? Ikuti 5 Rekomendasi Cushion Tahan Lama dan Antigeser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: philip kwok