Flawless! 4 Pesona Jisoo Saat Hadiri Dior Haute Couture Show, Sepatunya Curi Perhatian

Flawless! 4 Pesona Jisoo Saat Hadiri Dior Haute Couture Show, Sepatunya Curi Perhatian

FLAWLESS! 4 pesona Jisoo BLACKPINK saat hadiri Dior Haute Couture Show. -Dior Official-

HARIAN DISWAY - Jisoo BLACKPINK menghadiri haute couture show Dior di Musee Rodin, Paris, Senin malam, 24 Juni 2024 (Selasa dini hari WIB). Dalam ajang itu, creative director Dior Maria Grazia Chiuri mempersembahkan koleksi musim gugur 2024.

Jisoo sebagai global ambassador DIOR tampak sangat cantik dan anggun dalam balutan outfit serbahitam. Yakni berupa blouse dengan potongan kerah leher tinggi, lengan panjang mengembang, dan detail sulaman bunga di seluruh permukaannya.

Blouse itu diambil dari cruise collection yang diperkenalkan awal tahun ini. Jisoo memadukan blouse yang disemati ikat pinggang itu dengan rok puff berwarna senada. Outfit itu semakin lengkap dengan tas Lady Dior hitam yang klasik dan feminin.

BACA JUGA:Yay! Sempat di-Take Down, Agensi Baru Jisoo BLACKPINK Resmi Berdiri

Penampilan itu tentu saja menuai pujian dari para netizen. Baik yang BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) maupun penggemar musik pada umumnya sepakat bahwa Jisoo terlihat super stylish.


FLAWLESS! 4 pesona Jisoo BLACKPINK saat hadiri Dior Haute Couture Show. Foto: Jisoo (kiri) bersama CEO Dior Delphine Arnault dan Jennifer Lopez.-AP-

Tidak kalah dengan selebriti lain yang juga menghadiri fashion show Dior tersebut. Seperti Jennifer Lopez, Rosamund Pike, dan mantan petenis nomor 1 dunia Venus Williams.

"Princess Dior terlihat sangat anggun," puji netizen dalam unggahan di media sosial resmi Dior tersebut.

"Dia terlihat sangat menakjubkan," puji netizen takjub.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

"Jisoo adalah K-pop idol tercantik di dunia," tulis seorang BLINKS di kolom komentar.

"Selalu menjadi pusat perhatian di event Dior. LADY DIOR COUTURE WITH JISOO," tulis BLINKS lain, sembari menambahkan tagar tentang Jisoo.

Ada 4 hal yang menjadi faktor penyusun penampilan Jisoo di ajang Dior Haute Couture Show. Yang bahkan oleh media-media fashion internasional disebut sebagai pilihan padu-padan yang smart. Berikut di antaranya.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber