Megawati Hangestri dan Kekuatan Baru Red Sparks: Ini Rekrutan Anyar dan Pemain yang Dicoret!

Megawati Hangestri dan Kekuatan Baru Red Sparks: Ini Rekrutan Anyar dan Pemain yang Dicoret!

Megawati Hangestri (Megatron) menjadi pemain yang dipertahankan Red Sparks.-Instagram @red_sparks-

HARIAN DISWAY - Musim baru, kekuatan baru. Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks melangkah maju dengan semangat baru di musim 2024-25.

Keberhasilan lolos ke babak playoff bola voli musim semi musim lalu menjadi batu loncatan penting bagi tim Megawati Hangestri (Megatron) dkk.

Musim lalu, Daejeon Red Sparks berhasil meraih mimpi mereka untuk lolos ke babak playoff bola voli musim semi. Pencapaian ini menandai kembalinya mereka ke babak playoff setelah tujuh tahun absen, sejak musim 2016-17.

Meskipun langkah mereka dihentikan oleh Heungkuk Life Insurance Pink Spiders di semifinal dengan skor 2-1, Daejeon Red Sparks menunjukkan performa yang luar biasa. Kekuatan tim ini berasal dari kombinasi beberapa faktor:

- Ketajaman Megawati Hangestri: Megawati Hangestri, pemain asal Indonesia, menjadi tumpuan utama Daejeon Red Sparks di lini serang.

- Kekompakan Tim: Suasana harmonis yang tercipta di antara para pemain, berkat sentuhan tangan dingin pelatih Ko Hee-Jin, menjadi kunci kekuatan tim.

- Kebugaran Yeom Hye-Seon: Yeom Hye-Seon tampil luar biasa di sepanjang musim, menunjukkan performa gemilang di 35 pertandingan.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Punya Kapten Baru: Yeom Hye-Seon Pimpin Pasukan Red Sparks

BACA JUGA:Gemes! Pelatih Red Sparks Bawa Boneka Megawati Hangestri, Bikinan...

Yeom Hye-Seon: Keinginan Tinggi, Target Lebih Besar

Yeom Hye-Seon, setter Daejeon Red Sparks, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tim musim lalu. Namun, dia tidak ingin berhenti di situ. Dia memiliki ambisi besar untuk membawa tim lebih tinggi lagi.

"Saya senang dengan performa saya, tapi ini bukan akhir," kata Yeom Hye-Seon.

"Saya ingin pergi ke tempat yang lebih tinggi. Saya yakin dengan tekad dan kerja keras, kita bisa mencapai hasil yang lebih baik," lanjutnya.


Red Sparks menang atas Indonesia All Star dalam laga eksibisi Fun Volley Ball 2024 di Indonesia Arena, Jakarta-RAGIL PUTRI IRMALIA-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: