Gen Z versus Milenial: Ada Perbedaan Signifikan dalam Banyak Aspek Kehidupan

Gen Z versus Milenial: Ada Perbedaan Signifikan dalam Banyak Aspek Kehidupan

Generasi Z dan Milenial, dua generasi yang mendominasi dunia saat ini, memiliki perbedaan signifikan dalam banyak aspek kehidupan. -pinterest-

Milenial sering kali dipengaruhi oleh tren dan merek-merek besar yang memberikan status sosial. Mereka tertarik pada brand yang memiliki cerita kuat dan nilai-nilai yang sesuai dengan identitas mereka.

Gen Z lebih selektif dan kritis terhadap brand. Mereka menghargai keaslian dan transparansi. Mereka lebih cenderung mendukung perusahaan yang menunjukkan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Gen Z juga lebih terpengaruh oleh micro-influencers dibandingkan selebriti besar. Memahami perbedaan antara Gen Z dan Milenial adalah kunci untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan efektif dengan masing-masing generasi.

BACA JUGA: Prospek di Dunia Kerja bagi Lulusan S-2 dan S-3

Setiap generasi membawa perspektif dan keahlian unik yang dapat saling melengkapi dalam berbagai aspek kehidupan. Mulai dari pekerjaan hingga hubungan sosial. (*)

Artikel ini ditulis oleh Siti Yulaikah, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: