Apakah Ini Cinta Sejati? Coba Deh Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Anda Hanya Terpikat

Apakah Ini Cinta Sejati? Coba Deh Kenali 7 Tanda Ini, Mungkin Anda Hanya Terpikat

Hati-hati membedakan cinta sejati dan ketertarikan sesaat. Jangan sampai kecewa karena salah mengartikan perasaan. -pinterest-

Yang satu ini bisa menjadi salah sastu poin untuk memastikan apakah Anda merasa bangga menunjukkan pasangan anda kepada orang lain lebih daripada menikmati waktu bersama mereka secara pribadi?

BACA JUGA: Ramalan Asmara Agustus (2); Belum Sepenuhnya Putus dengan Mantan

Jika jabawabannya ya, maka itu bisa menjadi tanda yang menunjukkan bahwa Anda sebenarnya hanya lebih tertarik pada bagaimana hubungan itu terlihat di mata orang lain daripada bagaimana hubungan itu sebenarnya antara Anda dan si dia.

5. Kurangnya Keterbukaan Emosional

Yang ini juga bisa menjadi pembuktian. Bahwa cinta sejati biasanya lebih melibatkan keterbukaan dan kerentanan emosional. Jika Anda merasa enggan untuk berbagi perasaan terdalam atau enggan mendengarkan perasaan pasanganmu, bertanyalah.

Sebab hal itu bisa menjadi tanda bahwa anda tidak benar-benar jatuh cinta kepadanya. Terpikat sesaat saja biasanya tidak melibatkan ikatan emosional yang mendalam. Anda harus mempertanyakan perasaan Anda lagi kepada seseorang itu.

BACA JUGA: Ramalan Asmara Agustus (1); Memanen Cinta Penuh Gairah

6. Cepat Merasa Bosan

Apakah Anda cepat merasa bosan dalam hubungan dan mulai mencari perhatian dari orang lain? Kalau iya maka hati-hati mungkin itu bukan cinta yang Anda cari selama ini. Kebosanan tak akan mudah melanda dalam cinta yang sejati.

Cinta sejati cenderung bertahan bahkan saat tantangan muncul dan rasa bosan melanda. Jika Anda selalu mencari kegembiraan baru di luar hubunganmu, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu hanya terpikat.

7. Ketidakmampuan Menerima Kekurangan

Setiap orang memiliki kekurangan. Hal ini harus Anda pahami dulu. Nah, cinta sejati melibatkan penerimaan dan dukungan terhadap pasangan meskipun mereka tidak sempurna. Sehingga kekurangan itu akan lebih diterima.

BACA JUGA: Ramalan Asmara Juni (3) : Berhasil Mengejar Orang yang Disukai

Jika Anda merasa sulit menerima atau menoleransi kekurangan pasangan Anda, maka itu bisa menjadi tanda bahwa Anda boleh jadi hanya terpikat kepadanya. Terpikat biasanya didasarkan pada gambaran ideal yang tidak realistis.

Dari ketujuh hal-hal yang diuraikan di atas, maka menentukan apakah Anda jatuh cinta atau hanya terpikat tidak jadi rumit lagi. Caranya ya kenalilah tanda-tanda di atas agar dapat membantu memahami perasaan Anda dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: