Hasil Anniversary Game Persebaya vs Persibo: Mohamed Rashid Mengejutkan, Perlu Segera Perkuat Chemistry

Hasil Anniversary Game Persebaya vs Persibo: Mohamed Rashid Mengejutkan, Perlu Segera Perkuat Chemistry

Persebaya berhasil mengalahkan Persibo Bojonegoro 2-0 di laga Anniversary Game, 29 Juni 2024-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga Persebaya vs Persibo di Anniversary Game berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0, Sabtu, 29 Juni 2024. 

Dwi gol kemenangan Persebaya semuanya tercipta di babak kedua. Dibuka dengan gol Mohamed Rashid di menit ke-69 dan ditutup dengan gol Bruno Moreira menit ke-85. 

Meski sempat kesulitan menjebol gawang tamunya di babak pertama, Bajol Ijo mampu menunjukkan kegarangannya di paro kedua.

BACA JUGA:Merinding, Rek! Wisma Karanggayam Kembali ke Persebaya, Kado Anniversary dari Pemkot Surabaya!

Jalannya Pertandingan Persebaya vs Persibo 


Gol sundulan Mohamed Rashid membawa Persebaya unggul 1-0 di laga Anniversary Game kontra Persibo, 29 Juni 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Persebaya sudah menekan pertahanan Persibo sedari menit awal pertandingan. Trio lini depan Bajol Ijo, Bruno, Malik Risaldi, dan Flavio Silva berhasil menciptakan beberapa peluang. 

Tapi, peluang tersebut gagal berbuah gol. Bahkan, Bajol Ijo sempat kehilangan tempo permainannya ketika laga memasukki menit ke-15. Laskar Angling Darma (sebutan Persibo) malah bisa memegang kendali permainan.

Persebaya kembali menunjukkan kegarangannya ketika laga menginjak menit 30-an. Oktafianus Fernando mendapat peluang emas di menit ke-33. Tembakan penyerang senior Bajol Ijo itu masih digagalkan tiang gawang. 

Tiga menit berselang, Bajol Ijo kembali memeroleh peluang. Malik Risaldi mengirimkan umpan tarik yang langsung dieksekusi oleh Bruno Moreira. 

BACA JUGA:Debut Pemain Palestina di Anniversary Game Persebaya: Ini Kata Paul Munster..

Sayangnya tembakan pemain yang baru saja mengganti nomornya menjadi nomor 10 itu masih bisa diblok bek Persibo. Menit ke-44, Bruno Moreira kembali menebar ancaman.

Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan spekulssi yang mengincar sudut kiri atas gawang Persibo. Tapi, percobaan Bruno itu masih melebar dari target. 

Meski berhasil menciptakan beberapa peluang, Bajol Ijo gagal menciptakan gol. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata, alias 0-0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: