Merah Semua! Ini Rating Pemain Italia saat Ditendang Swiss dari Euro 2024, Siapa Paling Buruk?

Merah Semua! Ini Rating Pemain Italia saat Ditendang Swiss dari Euro 2024, Siapa Paling Buruk?

RATING pemain Italia saat ditendang Swiss dari Euro 2024. Foto: Giovanni di Lorenzo menjadi titik lemah pertahanan Italia.-Kirill Kudryavtsev-AFP

Kiper kawakan itu tak yakin bisa berbuat sesuatu untuk mencegah gol-gol Swiss. Ia beruntung Gianluca Mancini sukses memblok beberapa serangan pertama Swiss. Namun, Donnarumma juga membuat beberapa penyelamatan bagus.

Giovanni Di Lorenzo (4)

Sekali lagi ia menjadi penyebab terjadinya salah satu gol Swiss. Ia sering kesulitan dalam situasi satu lawan satu. Di Lorenzo seharusnya bisa melakukan lebih dari ini. Apalagi, ia diberi kepercayaan terjun sebagai starter di 4 laga Italia.

BACA JUGA:Riccardo Calafiori, Bek Tengah Italia Rasa Playmaker

Gianluca Mancini (4,5)

Ia sempat dimarahi Donnarumma setelah gol pertama Swiss. Bek Roma ini kekurangan kepercayaan diri untuk memberi pressing pemain Swiss. Dan hampir selalu kecolongan.

Alessandro Bastoni (5.5)

Penampilannya tidak setajam dan setegas biasanya. Maklum, ia lelah. Bastoni dipaksa bermain penuh selama 90 menit dalam 4 laga. Bahkan kebugarannya sempat diragukan sebelum pertandingan.

Matteo Darmian (4,5)

Hanya memenangkan dua dari tujuh duel melawan pemain Swiss.

BACA JUGA:Efek Domino Italia vs Kroasia: Inggris, Prancis dan Belanda 'Wajib Sungkem' ke Azzurri!

BACA JUGA:Ups! Luciano Spalletti Masih Marah-Marah Italia Lolos ke 16 Besar Euro 2024, Simak Penyebabnya

Nicolo Barella (5)

Tidak ada umpan berkualitas dan tidak bermain cerdas. Ia mendapat cedera pada menit-menit awal, yang mungkin berdampak padan permainannya di sisa laga. Ia diganti pada menit ke-64.


RATING pemain Italia saat ditendang Swiss dari Euro 2024. Foto: Nicolo Fagioli (kiri) tak mampu melewati pemain Swiss.-Axel Heimken-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia