Merah Semua! Ini Rating Pemain Italia saat Ditendang Swiss dari Euro 2024, Siapa Paling Buruk?

Merah Semua! Ini Rating Pemain Italia saat Ditendang Swiss dari Euro 2024, Siapa Paling Buruk?

RATING pemain Italia saat ditendang Swiss dari Euro 2024. Foto: Giovanni di Lorenzo menjadi titik lemah pertahanan Italia.-Kirill Kudryavtsev-AFP

Nicolo Fagioli (5)

Akurasi passing 90%, tapi tidak ada key pass.

Bryan Cristante (4,5)

Gelandang serang Roma ini tampak kebingungan sepanjang laga. Ia seperti tidak memiliki visi yang jelas. Para pemain Swiss selalu bisa menemukan ruang di lini tengah dengan mengecohnya. Ia digantikan Pellegrini di menit ke-75.

BACA JUGA:Tragis! Kroasia vs Italia 1-1: Luka Modric dkk Tumbang oleh Gol Injury Time

Federico Chiesa (5)

Satu-satunya pemain yang mendapatkan peluang terbaik dalam laga dini hari tadi. Namun tendangan melengkungnya diblok oleh bek Swiss. Ia giat mencari umpan di kiri maupun kanan, tapi tidak paham hendak diarahkan ke mana.


RATING pemain Italia saat ditendang Swiss dari Euro 2024. Foto: Federico Chiesa (tengah) berusaha menembak, tapi diblok oleh Dan Ndoye.-Axel Heimken-AFP

Gianluca Scamacca (4.5)

Ia akan dikenang sebagai satu-satunya penyerang tengah Italia yang menghasilkan tembakan tepat sasaran di Euro 2024 (soalnya yang lain enggak ada). Namun tidak di pertandingan ini. Ia gagal total menembus kotak penalti lawan, dan bergerak kebingungan seperti ikan yang keluar dari air.

BACA JUGA:Sengit! Kroasia vs Italia Hadapi Laga Hidup Mati, Gli Azzurri Siap Main Jelek

BACA JUGA:Spanyol vs Italia 1-0: La Roja Tekuk Juara Bertahan Euro Lewat Gol Bunuh Diri Calafiori

Stephan El Shaarawy (5)

Ia bahkan tidak punya waktu untuk membuktikan kemampuannya. Sehingga digantikan oleh Matteo Zaccagni tepat pada saat babak pertama berakhir.

Pelatih: Luciano Spalletti (4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia