6 Foto Estetik Karya Jaemin NCT di Pameran Narcissim, Ada Ancol, Lho!

6 Foto Estetik Karya Jaemin NCT di Pameran Narcissim, Ada Ancol, Lho!

6 FOTO estetik karya Jaemin NCT di pameran Narcissim.-Allure-

HARIAN DISWAY - Jaemin NCT sedang asyik menekuni hal baru. Yakni fotografi. Awalnya ia memotret untuk iseng saja. Namun, aia makin jatuh cinta dengan dunia fotografi.

Lama-lama, koleksi fotonya banyak. Hingga Jaemin memamerkannya dalam sebuah ekshibisi tunggal bertajuk Narcissism. Ia debut sebagai fotografer dalam pameran pameran yang digeber mulai 29 Juni sampai 19 Juli 2024 tersebut.

Pameran diadakan di Centre for Contemporary Cultural Studies, Hannam, Seoul.

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-23, Ini 23 Fakta tentang Jaemin NCT Dream yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Pada pameran tersebut, dipajang foto-foto Jaemin, foto anggota NCT Dream, serta berbagai foto pemandangan yang diabadikan Jaemin selama 7 tahun terakhir, sejak awal 2018.


6 FOTO estetik karya Jaemin NCT di pameran Narcissim.-Soompi-

Ada karya kolaborasi juga dengan beberapa seniman kontemporer, yang sesuai dengan tema Narcissism.

Pengunjung juga bisa menikmati minuman spesial dari Jaemin. Serta membeli berbagai merchandise dan photobook. Tiket pameran foto Narcissism sudah dapat dibeli di aplikasi Musinsa sejak 21 Juni 2024.

Rupanya, cukup banyak NCTZen (sebutan fans NCT) yang mengunjungi ekshibisi pada hari pertama, Sabtu, 29 Juni 2024. Mereka menyebarkan beberapa foto yang menurut mereka unik dan spesial ke media sosial. Foto-foto itu sempat menjadi trending di platform X.

BACA JUGA:Pesan Jaemin NCT Dream di Hari Ulang Tahun ke-23: Kalian Paling Berharga

Nah, kira-kira apa saja sih yang dipamerkan Jaemin sebagai fotogarfer? Intip 5 karya fotonya yang paling unik dan estetik di bawah ini.

1. Jaemin dan Jeno di Paris


6 FOTO estetik karya Jaemin NCT di pameran Narcissim. Jaemin dan Jeno sedang di Paris.-Jaemin NCT-X

Foto ini diambil ketika Jaemin NCT bersama Jeno sedang berada di Paris. Mereka berdiri di pinggiran jalan. Yang satu menunjukkan mereka sedang bersiap menyeberang jalan. Satunya lagi, mereka terlihat sedang duduk menunggu kopi di sebuah kafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi