6 Foto Estetik Karya Jaemin NCT di Pameran Narcissim, Ada Ancol, Lho!

6 Foto Estetik Karya Jaemin NCT di Pameran Narcissim, Ada Ancol, Lho!

6 FOTO estetik karya Jaemin NCT di pameran Narcissim.-Allure-

Foto Jisung tersenyum manis ini terlihat tampan dengan rambutnya yang pirang. Entah di mana foto ini diambil. Buat yang biasnya Jisung, hati-hati. Bakal makin kesengsem saat melihat foto ini.

6. Jaemin di Ancol, Jakarta


6 FOTO estetik karya Jaemin NCT di pameran Narcissim. Jaemin sedang di Ancol.-Jaemin NCT-X Kadek

Ya, Jaemin berfoto di Ancol, Jakarta Utara. Kabarnya, foto ini diambil saat NCT Dream menggeber konser di Jakarta. Ia dan teman-temannya lantas mengunjungi pantai Ancol.

Tampak bendera merah putih Indonesia berkibar karena angin sepoi-sepoi di kapal yang ditumpanginya. Bendera itu menjadi backgrond Jaemin yang berpose di bawah matahari.

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini

Foto Ancol itu diunggah oleh NCTZen asal Indonesia, @Kadek9 di akun X. Dia membubuhkan caption, "Bangga banget bendera Indonesia. Apartemen GreenBay, Ancol debut di exhibition-nya Jaemin," tulis sang fans, merujuk pada bangunan bertingkat di cakrawala foto Jaemin.

Kumpulan foto di atas hanyalah sedikit dari puluhan foto dipamerkan di ekshibisi Narcissism. Tapi, tidak perlu khawatir harus jauh-jauh datang ke Seoul. Foto-foto tersebut juga bisa dinikmati dalam photobook yang bisa dipesan secara online.

Menurut akun media sosial resmi Narcissism, merchandise pameran itu dijual mulai KRW 20 ribu (sekitar Rp 220 ribu) sampai KRW 49 ribu, atau setara dengan Rp 530 ribu. Selamat hunting(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi