Pesan Jaemin NCT Dream di Hari Ulang Tahun ke-23: Kalian Paling Berharga

Pesan Jaemin NCT Dream di Hari Ulang Tahun ke-23: Kalian Paling Berharga

PESAN Jaemin NCT Dream di hari ulang tahunnya yang ke-23: kalian paling berharga!-SM Entertainment-SM Entertainment

HARIAN DISWAYJaemin NCT Dream mengadakan sesi live di Instagram pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Sesi siaran langsung itu sangat berkesan. Sebab, tepat pada pukul 00.00, ia merayakan ulang tahunnya sendiri.

Well, tidak sendiri, sih. Jaemin bersama hampir 170 ribu fans yang menonton sesi live tersebut. Mendekati tengah malam, ia mengajak mereka berhitung mundur.

’’Whoaaa, jam 12,’’ Jaemin berseru, ketika jam digital di ponselnya menunjukkan angka 00.00. Ia lalu bertepuk tangan, seolah mengiringi fans menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Ya, cowok kelahiran Jeonju, Provinsi Jeolla Utara itu, lahir pada 13 Agustus 2020. Hari ini, ia genap 23 tahun.

BACA JUGA: Jelang Comeback di Bulan Juli, NCT Dream Rilis Broken Melodies


PESAN Jaemin NCT Dream di hari ulang tahunnya yang ke-23: kalian paling berharga!--Instagram Na Jaemin

Jaemin lalu sibuk membacai ucapan-ucapan selamat yang membanjiri kolom komentarnya. Ia kaget ketika membaca tagar yang dipopulerkan fans untuk merayakan hari ulang tahunnya. Tagar itu adalah #DontSkipOnJaeminDay, pelesetan dari pesan #DontSkipAMeal. Alias jangan lupa makan.

’’Don’t skip on Jaemin Day? Ahh… oke oke. Lucu sekali tagarnya,’’ komentar cowok bernama lengkap Na Jaemin itu, lantas tertawa.

Para member NCT Dream tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun di momentum siaran langsung itu. Salah seorang di antaranya adalah Mark Lee.

BACA JUGA: NCT Dream Rilis Album Ketiga Bulan Depan

’’Ah, aku dapat pesan dari Mark. Ia bilang, happy happy happy birthday baby… Mark-ssi, gomawo yooo,’’ kata Jaemin dengan nada imut.

Selama sejam penuh Jaemin menghabiskan waktu istirahatnya untuk ngobrol dengan NCTZen—sebutan fans NCT. Ia berbicara tentang apa saja. Termasuk memamerkan dua kucing kesayangnya, Luna dan Lucy.


PESAN Jaemin NCT Dream di hari ulang tahunnya yang ke-23: kalian paling berharga!--Instagram Na Jaemin

Ia juga berusaha keras menjangkau fans di luar Korea. Dengan cara banyak-banyak berbicara dengan bahasa Inggris. Misalnya ketika mengumumkan agenda aktivitasnya berikut ini.

’’Aku akan menggelar pameran foto. Segera. So, please kalian nantikan ya. Kurasa, digelarnya nanti tahun depan. Aku bilang, pameran itu bakal digelar awal tahun depan,’’ paparnya dalam bahasa Inggris.

Pada akhir live, ia berpesan pada seluruh fans yang menonton sesi siaran tersebut. Ia berharap, fans bisa menjaga diri agar tetap bahagia. Apa pun yang mereka pikirkan, kebahagiaan sendiri adalah yang utama.

BACA JUGA: Debut Jepang NCT Dream Capai Rekor Baru

’’Jaga diri kalian baik-baik. Sebaik yang kalian bisa,’’ kata Jaemin. ’’Meskipun ini hari ulang tahunku, kuharap hari kalian juga menyenangkan,’’ pintanya.

’’Aku juga ingin kalian ingat. Kalian harus selalu menganggap diri kalian itu orang paling berharga. Kamu. Ya, kamu sendiri itu, adalah prioritas nomor 1, OK?’’

OK Jaemin. Pokoknya don’t skip a meal, ya. Jangan lupa makan. Dan NCTZen tidak akan skip Jaemin Day! Happy birthday Jaemin, happy birthday Nana! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse