Kolaborasi MyRepublik dan TMD Lippo Karawaci Kembangkan FTTH

Kolaborasi MyRepublik dan TMD Lippo Karawaci Kembangkan FTTH

Manajemen MyRepublic Indonesia dan TMD Lippo Karawaci usai melakukan penandatanganan kerjasama, beberapa waktu lalu.-Humas TMD Lippo Karawaci-

HARIAN DISWAY - PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT TATA Mandiri daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) berkolaborasi. Kedua perusahaan ini ingin mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH).

Rencananya, FTTH itu akan dikembangkan di kawasan yang dibuat oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya. Bahkan, kedua perusahaan ini telah menandatangani kesepakatan strategis, Senin 24 Juni 2024 lalu.

CFO MyRepublic Yopie Widjaja mengatakan, kerjasama itu tidak hanya memperluas jangkauan layanan internet MyRepublic.

Tetapi, sebagai salah satu cara untuk menarik developer lainnya di Indonesia untuk bekerjasama dengan perusahaan Group Sinarmas itu.

BACA JUGA: Marger FREN dan EXCL Masih Tunggu Due Diligence Selesai

“Kami sangat senang telah mendapatkan kepercayaan dari salah satu developer ternama di Indonesia seperti TMD Lippo Karawaci. Kerjasama ini dapat menciptakan fondasi yang kuat untuk kolaborasi masa depan MyRepublic dengan TMD Lippo Karawaci,” katanya, Jumat 28 Juni 2024.

“Selain itu, dari kerjasama ini, dapat memperkuat komitmen MyRepublic sebagai penyedia layanan internet yang berkualitas dan tercepat di area pengembangan TMD Lippo Karawaci,” tambahnya.

Kerjasama ini mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk perumahan TMD Lippo Karawaci.

Seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong, dan Gowa Makassar. Serta pelbagai High Rise Building yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia. 

BACA JUGA: Kolaborasi Utomodeck dengan KIG Hadirkan Alternatif Industri Hijau di Gresik

Kolaborasi ini juga membuka peluang bagi MyRepublic untuk memperluas penetrasi ke area-area lainnya yang dimiliki oleh TMD Lippo Karawaci. 

Presiden Direktur LPKR Marlo Budiman meyakini, kehadiran MyRepublic di area residential serta high rise building yang mereka miliki, dapat meningkatkan nilai jual dari portofolio real estate mereka.

“Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki MyRepublic tentu akan semakin meningkatkan nilai tambah bagi konsumen kami,” katanya.

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci yakin kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Juga dapat memperluas aksesibilitas internet berkualitas tinggi untuk Residential serta High Rise Building. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: