Kolaborasi MyRepublik dan TMD Lippo Karawaci Kembangkan FTTH

Kolaborasi MyRepublik dan TMD Lippo Karawaci Kembangkan FTTH

Manajemen MyRepublic Indonesia dan TMD Lippo Karawaci usai melakukan penandatanganan kerjasama, beberapa waktu lalu.-Humas TMD Lippo Karawaci-

BACA JUGA: Sinarmas Peduli Dunia Wushu

MyRepublic memiliki berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Produk beragam dengan kecepatan hingga 500 Mbps, dengan berbagai keunggulan. 

Seperti kecepatan simetris 1:1 upload dan download, Unlimited (tanpa batasan kuota), stabil dan harga yang kompetitif. Selain itu, MyRepublic juga menyediakan layanan TV berlangganan. Dilengkapi lebih dari 70 channel lokal dan internasional. 

Serta layanan OTT streaming. Mengusung seluruh keunggulan dan didukung oleh teknologi terkini yang dimiliki MyRepublic, maka akan memberikan kemudahan serta kenyamanan penggunaan smart home system di rumah pelanggan. 

MyRepublic adalah merek dagang untuk jasa penyediaan internet dan TV berbayar.

Dikelola oleh PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik. Keduanya merupakan entitas anak tidak langsung PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. (DSSA), emiten Grup Sinarmas, melalui kepemilikan di PT DSSA Mas Sejahtera. (Michael Fredy Yacob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: