Link Live Streaming Rumania vs Belanda 16 Besar Euro 2024: De Oranje Sedang Tertatih!

Link Live Streaming Rumania vs Belanda 16 Besar Euro 2024: De Oranje Sedang Tertatih!

Laga Rumania vs Belanda akan tersaji di babak 16 besar Euro 2024, 2 Juli 2024-UEFA-

HARIAN DISWAY - Laga Rumania vs Belanda akan tersaji di 16 besar Euro 2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung, Selasa, 2 Juli 2024, pukul 23.00 WIB. 

Pertandingan antara Rumania dan Belanda itu akan dihelat di Allianz Arena, Munchen. Kedua tim menyambut pertandingan dini hari nanti dengan kondisi yang berbeda. 

Rumania keluar sebagai juara Grup E. Sedangkan Belanda lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik.

BACA JUGA:Dikalahkan Prancis, De Bruyne Masih Ragu Soal Masa Depan di Timnas Belgia


Head to Head Rumania vs Belanda 16 Besar Euro 2024, de Oranje Menggila-jerdyschouten/Instagram-

"Kami suka menang dan bermain sepak bola dengan baik. Kami tahu itu tidak selalu berhasil, tetapi kami akan memberikan segalanya. Saya pikir Rumania akan sangat agresif nanti," terang Ronald Koeman dilansir dari UEFA. 

Rumania bisa lolos dengan perebutan poin yang sangat ketat dengan Belgia, Slovakia, dan Ukraina. Semuanya finis dengan empat poin. Dalam grup itu, Rumania mencetak empat gol dan kemasukan tiga.

Rumania mengawali dengan kemenangan 3-0 atas Ukraina melalui gol-gol dari Nicolae Stanciu, Razvan Marin, dan Denis DraguČ™. Tapi, di matchday kedua mereka kalah 0-2 dari Belgia, lalu bermain imbang 1-1 dengan Slovakia di matchday ketiga. 

BACA JUGA:Portugal vs Slovenia: Ronaldo Ubah Gaya Penalti, Sukses Tundukkan Oblak!


Slovakia Vs Rumania Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama-radudragusin5/Instagram-

Sementara itu, Belanda lolos sebagai peringkat tiga dari Grup D. Belanda mencatat satu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. De Oranje (sebutan Timnas Belanda) mencetak empat gol dan kebobolan empat gol juga.

Belanda membuka perjalanan mereka di Euro dengan kemenangan 2-1 atas Polandia berkat gol-gol dari Cody Gakpo dan Wout Weghorst. Kemudian mereka bermain imbang 0-0 dengan Prancis. 

Lalu, di matchday terakhir skuad asuhan Ronald Koeman itu tersungkur 2-3 dari Austria. Dalam pertandingan melawan Austria, Gakpo mencetak satu gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay.

Pertandingan antara Rumania dan Belanda dini hari nanti akan menentukan siapa yang akan melaju ke perempat final. Pemenang di laga nanti akan berhadapan dengan pemenang antara Austria atau Turki. Bisakah Belanda bangkit? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa