Live Streaming Austria vs Turki 16 Besar Euro 2024: Tim Das Siap Beri Kejutan Lagi!

Live Streaming Austria vs Turki 16 Besar Euro 2024: Tim Das Siap Beri Kejutan Lagi!

Austria akan berjumpa dengan Turki di babak 16 besar Euro 2024, 3 Juli 2024-UEFA-

HARIAN DISWAY - Laga Austria vs Turki di babak 16 besar Euro 2024 akan tersaji dini hari nanti. Laga tersebut akan digeber di Redbull Arena pada Rabu, 3 Juli 2024, pukul 02.00 WIB.

Austria menyambut laga nanti dengan percaya diri. Sebab Marcel Sabitzer cs lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup D.

Di matchday terakhir Grup D, Austria berhasil mengejutkan dunia dengan menundukkan tim favorit Belanda 3-2. Mereka pun memasuki fase gugur dengan semangat diri tinggi. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Rumania vs Belanda 16 Besar Euro 2024: De Oranje Sedang Tertatih!


Marcel Sabitzer memastikan kemenangan Austria pada menit ke-80 lewat tembakan keras yang tak bisa dijangkau kiper Belanda, Bart Verbruggen.-UEFA-

"Kami harus menikmati pertandingan sejak menit pertama. Kami bermain melawan tim yang kuat dalam penguasaan bola," terang Ralf Rangnick, juru taktik Austria, dikutip dari situs resmi UEFA.

Sebelum turnamen Euro 2024 berlangsung, Austria dan Turki sudah bertemu dalam laga uji coba pada Maret 2024, di mana Austria menang dengan skor telak 6-1.

Gol-gol Tim Das (sebutan Timnas Austria) dicetak oleh Xaver Schlager pada menit ke-2, Michael Gregoritsch pada menit ke-44, 48, dan 59 (penalti), Christoph Baumgartner pada menit ke-78 (penalti), serta Maximilian Entrup pada menit ke-90+5.

BACA JUGA:Dikalahkan Prancis, De Bruyne Masih Ragu Soal Masa Depan di Timnas Belgia


SUPER panas! Laga Turkiye vs Rep Ceko catat rekor 18 kartu kuning dan 2 kartu merah. Foto: Striker Turkiye Cenk Tosun merayakan golnya di menit ke-94. -Markus Brandt-AP via Guardian

Sedangkan satu-satunya gol Turki dicetak oleh Hakan Calhanoglu pada menit ke-25 via titik putih.

Hasil di fase grup, juga rekor pertemuan di laga uji coba tadi, rupanya membuat Ralf Rangnick agak jumawa. Ia mengatakan bahwa Austria bukan tidak mungkin menjadi juara. Atau setidaknya mencapai final.

"Kami realistis. Hanya ada satu cara untuk melaju sejauh mungkin, yaitu dengan menjaga pertandingan berikutnya. Filosofi ini membantu kami mencapai Leipzig (venue 16 Besar) dan ini adalah satu-satunya cara untuk melangkah lebih jauh di turnamen," paparnya.

BACA JUGA:Super Panas! Laga Turkiye vs Rep Ceko Catat Rekor 18 Kartu Kuning dan 2 Kartu Merah, Siapa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa