Brasil vs Kolombia Imbang 1-1: Selecao Gagal Puncaki Grup D Copa Amerika 2024!

Brasil vs Kolombia Imbang 1-1: Selecao Gagal Puncaki Grup D Copa Amerika 2024!

Timnas Brasil di Copa 2024--

BACA JUGA:Spanyol vs Brasil 3-3: Hasil Imbang Bikin Luis de la Fuente Galau

Saat babak kedua dimulai, rupanya Brasil  dan Kolombia sama-sama mengubah susunan pemain. Kolombia mengganti Deiver Machado dengan Johan Mojica. Sementara Brasil memainkan Andreas Pereira dan menarik Lucas Paqueta dari lapangan.

Selain itu, Brasil juga memainkan Savinho, dan jelas Kolombia tak mau kalah. Mereka memasukkan Rafael Borre untuk menambah daya gedor mereka dalam menyerang benteng pertahanan Selecao.

Kemenangan pun hampir datang untuk Kolombia selang 7 menit berakhirnya pertandingan kali ini. Rafael Borre nyaris menambah keunggulan Kolombia 2-1 atas Brasil di menit ke-83. Namun lagi-lagi keberuntungan belum memihak. 

Rafael Borre kurang bisa memanfaatkan umpan silang datar yang diberikan pemain sayap, Luis Diaz. Sepakannya nampak kurang mantap dan bola jauh dari gawang. 

Pertandingan Brasil vs Kolombia pun berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim sudah dipastikan lolos 8 besar. Penampilan Kolombia patut di apresiasi, mereka menyabet peringkat pertama, melalui pertandingan yang sangat hebat. 

Tim besutan Lorenzo itu, akan berduel dengan Panama di babak perempat final pada hari sabtu, 6 Juli 2024. Sementara di hari yang sama, Selecao akan berhadapan dengan Uruguay pukul 10 malam. 

Susunan Pemain

Brasil: Alisson Becker, Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Wendell, Bruno Guimarez, Joao Gomes, Raphinha, Lucas Paqueta,Vinicus Junior, Rodrigo.

Kolombia: Camilo Vargas, Daniel Munoz, Davinson Sanchez, Charlos Cuesta, Deiver Machado, Richard Rios, Jefferson Lerma, Jhon Arias, James Rodriguez, Jhon Cordoba, Luis Diaz.

(Noviana Firdausi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: