Link Live Streaming Belanda vs Turkiye: Oranje Diprediksi Menang dalam 90 Menit

Link Live Streaming Belanda vs Turkiye: Oranje Diprediksi Menang dalam 90 Menit

LINK live streaming Belanda vs Turkiye: Oranje diprediksi menang dalam 90 menit.-Opta-

BACA JUGA:Mert Gunok Jadi Pahlawan Turkiye Saat Kalahkan Austria di 16 Besar Euro 2024, Disamakan Gordon Banks

Sayang, mereka tidak akan diperkuat bek Merih Demiral di laga penting ini. Demiral adalah pencetak dua gol ke gawang Austria. Ia kena hukuman dua pertandingan atas gesture yang ia tunjukkan setelah mencetak gol.

"Kami menganggapnya tidak adil, larangan bermain untuk Merih Demiral ini, karena tidak ada isyarat politik," kata pelatih Turkiye Vincenzo Montella dalam konferensi pers Jumat, 5 Juli 2024.

"Tidak ada isyarat politik tapi ditafsirkan seperti itu. Padahal itu hanya sesuatu (gesture) yang tidak dipahami dengan baik," kata Montella.

BACA JUGA:Austria vs Turkiye 1-2: Balas Dendam Manis Bawa Arda Guler dkk ke Perempat Final Euro 2024

BACA JUGA:Super Panas! Laga Turkiye vs Rep Ceko Catat Rekor 18 Kartu Kuning dan 2 Kartu Merah, Siapa Saja?

Montella menegaskan bahwa larangan itu akan mematahkan harga diri tim asuhannya. Justru sebaliknya, larangan tersebut akan membuat Turkiye menjadi lebih kuat lagi.

"Tim adalah simbol Turkiye dan warga Turkiye di seluruh dunia, sampai kapan pun akan tetap seperti itu. Kebanggaan itu pasti akan lebih terlihat di lapangan, di tribun penonton, dan di hadapan mereka yang menonton di televisi," tegasnya.

Mampukah Turkiye membuat kejutan lebih jauh? (*)

BACA JUGA:Euro 2024: Turkiye Menang Dramatis 2-1, Kapten Ceko Kecewa


Belanda Optimistis Hadapi Perempat Final, Ronald Koeman Janji Bungkam Suporter Turkiye. Foto: Pendukung Turkiye memenuhi tribun stadion saat laga melawan Georgia, 18 Juni 2024.-Martin Meissner-AP

Perkiraan Susunan Pemain Belanda vs Turkiye

Belanda (4-2-3-1): 1-B Verbruggen (GK); 22-D Dumfries, 6-S De Vrij, 4-V Van Dijk, 5-N Ake; 24-J Schouten, 14-T Reijnders; 18-D Malen, 7-X Simons, 11-C Gakpo; 10-M Depay

Manajer: Ronald Koeman

Turkiye (4-2-3-1): 1-M Gunok (GK); 18-M Muldur, 22-K Ayhan, 14-Bardakci, 20-F Kadioglu; 15-S Ozcan, 5-O Yokoslu; 8-Arda Guler, 10-H Calhanoglu, 19-K Yildiz; 21-B Yilmaz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa